Berseteru, Ternyata Lolly Pernah Janjikan Nikita Mirzani untuk Tak Nakal lagi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 4 Juni 2023 17:30
Berseteru, Ternyata Lolly Pernah Janjikan Nikita Mirzani untuk Tak Nakal lagi
Dalam percakapan keduanya pada Oktober tahun lalu, Lolly berjanji untuk tak membuat ibunya sedih lagi.

Bila semula netizen memberikan dukungan mereka kepada Lolly atas perseteruannya dengan sang ibu, nampaknya saat ini kondisi sudah berubah. Netizen berbalik memberikan simpati kepada Nikita Mirzani.

Hal ini terjadi ketika perlahan Nikta Mirzani memberikan bukti-bukti kebohongan Lolly. Termasuk di antaranya janji Lolly kepada sang ibu untuk tak berulah lagi, setelah sang ibu membiayai sekolahnya hingga Rp. 2 Milyar.

 

 

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172)

Di postingan terbarunya, Nikita mengunggah percakapan dia dengan Lolly tentang studinya di London. Niki meminta Lolly untuk serius belajar, sebab biaya sekolahnya kali ini benar-benar mahal.

“Laura udah bukan waktunya lagi kamu main-main yah. Ini sekolah bukan sekolah murahan. Udah nggak ada harapan lagi kalo kamu masih berulah di London. Berubah Lolly. Sikap harus baik. Jangan suka pura-pura apalagi bohong.” pinta Nikita kepada putrinya melalui percakapan mereka pada awal Oktober tahun lalu.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Anaknya © Diadona

Nikita juga menyinggung biaya sekolah sang anak di London kali ini. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai Rp. 2 Milyar.

“ Ini Mimi bayar sekolah kamu aja hampir 2 Milyar. Belum bayar lagi Stephanie Rp. 173 juta. Inget yah Lolly,” lanjut Nikita.

Lolly kemudian mengucapkan terima kasih kepada sang ibu dan berjanji buat nggak melakukan hal yang bodoh dan membuat ibunya bersedih lagi.

“ Thank you very much mimi for everything. I promised you I never do anything stupid. I just want to say I love you and I will not let you down again,” balas Laura.

 

3 dari 3 halaman

Janji Lolly kepada Niki tersebut kemudian ditagih oleh Nikita mellaui postingan instagramnya Minggu, (4/6).

“ Nak, sekarang Mimi tagih janji kamu. Yang kamu bilang nggak akan bikin Mimi not let you down again,” tulis Nikita.

Postingan tersebut menarik simpati dari netizen. Sebagian besar dari mereka menyesalkan tindakan Lolly yang dianggap tak berterima kasih atas jerih payah Nikita memberikan yang terbaik untuk anaknya.

" gw lebih percaya emaknya njir," tulis @miss***.

Semoga hubungan keduanya segera membaik ya!

Beri Komentar