Dianggap Jadi Figur Ayah, Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Sebenarnya Benci Lolly

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 4 Juni 2023 16:04
Dianggap Jadi Figur Ayah, Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Sebenarnya Benci Lolly
Dalam postingan terbarunya, Nikita juga mengungkap sederet kebohongan Lolly nih!

Perseteruan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, seolah belum menemui ujung. Terbaru, Nikita membongkar fakta tentang pernyataan Lolly yang merasa Antonia Dedola lebih perhatian daripada dirinya. Niki menyebut putri sulungnya itu berbohong.

“Oh sering ngomong sama itu laki dan care . Emang kapan Ngobrolnya?” tulis Nikita.

 

1 dari 3 halaman

Antonio Dedola dan Lolly © Diadona

Secara mengejutkan melalui postingan di akun instagramnya, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa sebenarnya Antonia Dedola tak menyukai Lolly. Hal itu karena menurut Antonio, Lolly adalah anak yang nakal.

“ Orang itu laki aja ngomong ke mimi dia benci bgt sama kamu krn kamu nakal,” tulis Nikita.

 

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172)

Tak hanya membongkar kebohongan Lolly dan juga kebenaran perasaan Antonio, Nikita juga menyertakan bukti percakapan dirinya dengan orang terdekatnya mengenai perilaku Lolly. Dalam percakapan tersebut, Nikita nampak pusing karena Lolly berulah.

Nikita Mirzani kemudian menasehati putri sulungnya itu untuk tak berbohong. Dia kecewa lantaran dirinya tak pernah mengajari anaknya untuk berbohong.

“Kalau ingin mengutarakan sesuatu, utarakanlah yang sebenar-benarnya, jangan dibikin-bikin alias bohong. Mimi nggak pernah ajarin kamu bohong loh,” tulis Nikita.

Pernyataan Nikita tersebut memancing simpati netizen. Mereka berpendapat bahwa Lolly bersikap seolah-olah menjadi korban ibunya.

“Gile lolly lolly emak lu banting tulang nyari duit malah bgtu playing victim” tulis akun @aulia.ismawa**


3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola © Diadona

Perseteruan antara Lolly dan Nikita Mirzani awalnya bermula dari putusnya hubungan Nikita Mirzani dan Antonia Dedola. Saat itu menurut pengakuan Lolly, sang ibu memintanya untuk menjelek-jelekkan Antonia di sosial media. Sayangnya, Lolly menolak.

Nikita yang tak terima kemudian mengancam tak akan membiayai Lolly yang saat ini sedang kuliah di luar negeri. Malah menurut Toni, Niki mengancam Lolly nggak akan bisa pulang ke Jakarta. 

Lolly kemudian mengungkap sifat asli sang ibu. Lolly menyebut Nikita kerap mengekangnya bahkan pernah main tangan.

Mengetahui kondisi Lolly, Antonio menyatakan dirinya bakalan mengangkat Lolly sebagai anaknya dan rumahnya di Jerman akan selalu terbuka untuk Lolly. Tak lama, Lolly kemudian menambahkan nama Antoni DEdola dalam nama akun instagramnya. Hal ini semakin menyulut perseteruan antara ibu dan anak tersebut. 

Yah, semoga permasalahan antara keduanya segera selesai ya!

Beri Komentar