Masih Berlanjut, Kuasa Hukum Akui Ayah Atta Halilintar Pernah Poligami dan Jelaskan Kejadiannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 6 September 2020 10:17
Masih Berlanjut, Kuasa Hukum Akui Ayah Atta Halilintar Pernah Poligami dan Jelaskan Kejadiannya
Begini cerita sebenarnya menurut kuasa hukum ayah Atta Halilintar.

Keluarga Atta Halilintar kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Setelah sebelumnya ramai dibicarakan karena hubungan Atta dengan Aurel Hermansyah, kini keluarga itu justru diisukan dengan kabar yang kurang sedap.

Beberapa waktu yang lalu, ayah Atta, Halilintar Anofial Asmi, dilaporkan oleh mantan istri keduanya atas tuduhan penelantaran. Masyarakat pun kemudian terkejut dengan fakta bahwa ayah Atta ternyata melakukan poligami. Setelah kabar tersebar, kuasa hukum Halilintar akhirnya buka suara.

1 dari 3 halaman

Ayah Atta memang melakukan poligami

Halilintar Asmid © Diadona

Dilansir dari Kapanlagi, Rhaditya Putra Perdana, kuasa hukum Halilintar, membenarkan bahwa ayah Atta memang pernah melakukan poligami. Dia menjelaskan kronologi pernikahan ayah Atta dengan istri keduanya.

" Saya kasih ilustrasi ya, tidak menyudutkan siapa pun. Yang pertama seorang suami mempunyai istri, punya anak, diberikan izin oleh istrinya untuk poligami, punyalah istri kedua sah demi hukum. Punya anak," ujar Rhaditya dalam konferensi pers yang diselenggarakan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/9/2020).

2 dari 3 halaman

Istri kedua pergi meninggalkannya

Halilintar Asmid © Diadona

Selanjutnya Rhaditya menceritakan bahwa istri kedua Halilintar meninggalkannya setelah mengalami kebangkrutan. Dia pun membawa anak mereka setelah ayah Atta jatuh miskin.

" Kemudian hari suami ini jatuh miskin dan harus tinggal di luar negeri pada saat itu dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Istrinya (kedua) pergi sama anaknya dan istri ini telah menikah tiga kali setelah dari pria ini. Ini kayak telenovela, tanggapan kita ilustrasi aja," ungkap Rhaditya.

3 dari 3 halaman

Istri kedua sudah menikah tiga kali setelah dengan ayah Atta

Keluarga Atta Halilintar © Diadona

Rhaditya juga membeberkan bahwa mantan istri kedua dari Halilintar telah menikah lagi sebanyak tiga kali setelah berpisah dengannya. Namun sepertinya wanita itu kembali lagi untuk meminta tanggung jawab setelah melihat Halilintar telah sukses.

" Sekarang saat sang laki-laki ini telah bangkit, didampingi oleh anak dan istrinya (yang pertama), istri (kedua) ini hadir, namun tidak memberikan anaknya, hadir juga minta tanggung jawab. Tapi setelah nikah tiga kali," kata Rhaditya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar