Pihak Ayah Atta Halilintar Akhirnya Berikan Klarifikasi Soal Tuduhan Poligami kepadanya

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 5 September 2020 08:21
Pihak Ayah Atta Halilintar Akhirnya Berikan Klarifikasi Soal Tuduhan Poligami kepadanya
Begini klarifikasinya..

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tengah tersandung sebuah masalah dari masa lalunya. Ia dilaporkan oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi atas tuduhan penelantaran anak.

Lama bungkam akhirnya pihak Anofial pun buka suara. lewat kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, ayah Atta Halilintar itu memberikan pernyataan resmi.

1 dari 2 halaman

Ayah Atta Halilintar Dituding Telantarkan Anak dari Istri Kedua © Diadona

Rhaditya mengaku laporan yang dilayangkan oleh Happy itu tidak pas lantaran baru dibuat setelah sang anak berusia 16 tahun pada tahun 2019 lalu.

" Kalau namanya anak ditelantarkan itu dari umur perpisahan perceraian, bukan pas anak itu lewat mu'mais, dalam islam itu lewat masa akil balighnya, ini tuh 17 tahun dilaporin penelantaran," ungkap pria itu dalam konferensi pers yang digelar Jumat (4/9).

2 dari 2 halaman

Dalam kesempatan itu, Rhaditya juga mengungkapkan bahwa selama ini Anofial tidak pernah mangkir dari panggilan polisi seperti yang diungkapkan oleh pihak Happy.

Ayah Atta Halilintar Dilaporkan ke LPAI © Diadona

" Yang nggak datang disebutkan, yang datang nggak disebutkan, kalau datang ke kantor polisi pernah, saya rasa LPAI itu konseling dan bukan jalinan tali kasih yang bisa mempersatukan tali kasih yang bisa mempersatukan polemik yang sudah lama terjadi klien saya telah memenuhi panggilan polisi," pungkasnya.

Beri Komentar