Heboh Dugaan Ayahnya Lakukan Poligami, Atta Halilintar Tulis Pesan Sedih

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 2 September 2020 09:06
Heboh Dugaan Ayahnya Lakukan Poligami, Atta Halilintar Tulis Pesan Sedih
Yang sbar ya abang Atta :(

 

Keluarga Gen Halilintar tengah menjadi bahan perbincangan publik. Usai dituding tukang tipu, kini santer beredar soal isu poligami sang kepala keluarga, Halilintar Anofial Asmid.

Isu poligami Halilintar Anofial ini dibenarkan oleh pihak Polres Jakarta Selatan yang diwakili oleh Kasubag Humas AKP Rita OS dan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), AKP Nunu Suparmi.

1 dari 3 halaman

Menurut informasi dari laman Insertlive.com (2/9), AKP Nunu mengatakan bahwa ada laporan yang masuk atas nama pelapor Happy Hariadi dengan terlapor Halilintar Anofial Asmid dengan kasus dugaan penelantaran anak.

" Benar kami Polres Jakarta Selatan telah menerima laporan polisi yang dilaporkan oleh Dedek Gunawan, yang pada saat itu dia menjadi lawyernya dari saudari Happy," ujar AKP Nunu.

" Beliau melaporkan bahwa anaknya Mubarokah, itu anak dari pernikahan antara pak Halilintar dengan Happy tidak mendapatkan pengakuan dari pak Halilintar dan tidak diberikan nafkah," tambah AKP Nunu.

2 dari 3 halaman

Hal ini pun berdampak bagi seluruh keluarga Gen Halilintar, terlebih putra sulung, Atta Halilintar. Melihat ke laman Instagramnya, Atta mengunggah kata-kata bersirat kesedihan hingga publik berspekulasi hal itu berkaitan dengan kasus keluarganya.

      View this post on Instagram    

Malam Minggu ku ???????? Cari kebahagian Kesehatan Fisik, Fikiran, dan Mental ???? Makasih Orang2 Tersayang yang selalu bikin aku tersenyum ????

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

 

"Cari kebahagiaan kesehatan fisik, pikiran dan mental. Makasih orang-orang tersayang yang selalu bikin aku tersenyum," tulis Atta pada Minggu (30/8).

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan dari Publik

" Semangat abang sehat-sehat terus yaaa," komentar akun jarumi_amy.

" Semangat Atta Halilintar..lebih banyak yang sayang kalian... kita akan terus support Atta dan jadi garda terdepan buat kalian...doa kami ada buat kalian," tandas akun rara_ipung.

Hingga kini, belum ada klarifikasi lebih lanjut terkait kasus soal Gen Halilintar tersebut. Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar