Manis Banget, Gempi Nyanyikan Lagu Bertaut untuk Gisel

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 5 Januari 2021 14:03
Manis Banget, Gempi Nyanyikan Lagu Bertaut untuk Gisel
Lagu dari Nadin Amizah ini emang dalem banget lirknya ya bun :(

Kasus video syur yang menimpa artis cantik Gisela Anastasia sedang ramai dibicarakan. Terbaru, Gisel ternyata tak hadir dalam pemeriksaan kasus video syur yang dijadwalkan hari ini, Senin (4/1/2021). Gisel beralasan ingin menjemput sang putri, Gempita yang baru pulang berlibur dari Bali bersama sang ayah, Gading Marten.

1 dari 3 halaman

Kini, Gisel sudah berjumpa kembali dengan Gempi. Ia mengunggah momen manisnya bersama bocah 5 tahun itu di Instagramnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

 

Gempi tampak menyanyikan lagu yang berjudul Bertaut dengan tingkah gemasnya. Lagu yang dipopulerkan Nadin Amizah tersebut bercerita tentang hubungan ibu dan anak.

2 dari 3 halaman

Gisel yang sibuk mengabadikan momen itu sesekali mengelus rambut dan pipi Gempi. Ia kemudian memeluk dan mencium Gempi saat sang putri menyelesaikan aksi bernyanyinya.

" Terima kasih Tuhan buat kekuatan yang Kau kirimkan setiap hari melalui apapun," tulis Gisel.

" Hari ini kekuatan ekstranya dari Gumpitong yang baru pulang abis liburan sama papa Ding dan nyanyiin mama mesra luar biasa. Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur," sambungnya.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

 

Di akhir tulisannya, Gisel menyertakan kutipan surat di Alkitab, tentang keberadaan Tuhan yang mampu menjadi kekuatan bagi hambanya yang percaya.

"Yesaya 40:31. Tapi mereka yang berharap pada Tuhan akan memperbarui kekuatan mereka. Mereka akan terbang di atas sayap seperti elang; mereka akan lari dan tidak menjadi lelah, mereka akan berjalan dan tidak akan menjadi lemah."

Gisel dan lawan mainnya di video syur, MYD alias Michael Yukonobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka sejak 29 Desember 2020 dengan tudingan pasal pornografi.

Beri Komentar