Penuhi Panggilan Kepolisian, Netizen Malah Terkesima dengan Pesona Michael Yukinobu de Fretes

Reporter : Nasa
Senin, 4 Januari 2021 16:19
Penuhi Panggilan Kepolisian, Netizen Malah Terkesima dengan Pesona Michael Yukinobu de Fretes
Sosoknya tinggi gagah!

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu akhirnya memenuhi panggilan kepolisian, Senin (4/1/2020). Nobu dipanggil Polda Metro Jaya untuk menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sebagai tersangka kasus video panas bersama artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Menurut info dari laman Kapanlagi.com, Nobu tiba di Direktorat Reserese Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.15 WIB bersama sejumlah orang yang diduga kuat sebagai tim kuasa hukumnya. Kabarnya Nobu sempat menjalankan tes Covid-19 sebelum BAP.

Nobu hadir di Polda Metro Jaya dengan mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan celana coklat. Tampilan Nobu kali ini juga dilengkapi dengan masker berwarna putih. Rambutnya terlihat rapi saat bertandak memenuhi panggilan kepolisian.

1 dari 2 halaman

Netizen Terkesima dengan Pesona Nobu

Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan Polisi © Diadona

Penampilan Nobu saat memenuhi panggilan kepolisian ternyata menarik perhatian netizen. Tak seperti kabar-kabar sebelumnya yang menuai banyak hujatan, kemunculan Nobu kali ini malah ramai pujian dan kekaguman dari netizen.

Banyak yang menyebut kalau lumrah saja Gisel akhirnya bertekuk lutut ke Nobu, karena postur tubuhnya yang gagah dan pesona 'good lookingnya'.

" Pantesan ada video 19'D...? Wooong cowoknya aja tegap machooo begini," kata akun @handineyoon.

" Anjayyy... ganteng euy," timpal akun @amie_prameswari.

" Tinggi gde bdannya," kata akun @alfani.rashya.

" Komen nya tumben g mnghujat," kata akun @uumz_isslamy.

2 dari 2 halaman

Gisel Tak Penuhi Panggilan Kepolisian

Unggahan Instastory Gisella Anastasia © Diadona

Sementara itu, saat Nobu memenuhi panggilan kepolisian, Gisel justru berhalangan hadir. Lewat unggahan instastorynya, Gisel diketahui tengah menjemput putri semata wayangnya, Gempi, yang sebelumnya tengah liburan panjang bersama sang papa.

" Baby girl pulangggg,' tulis Gisel.

Wah netizen kok malah salah fokus sama kegantengan Nobu ya. Menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar