Kini Jadi Tersangka, Sebelumnya Gisella Anastasia Sempat Geli Melihat Video Syur Itu

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 4 Januari 2021 16:37
Kini Jadi Tersangka, Sebelumnya Gisella Anastasia Sempat Geli Melihat Video Syur Itu
Gisella Anastasia sempat mengaku geli melihat video tersebut.

Gisella Anastasia membuat heboh masyarakat di akhir tahun 2020 lalu. Berawal dari sebuah video panas berdurasi 19 detik yang tersebar di internet, netizen pun menyebut Gisel mirip dengan wanita dalam video tersebut.

Setelah namanya viral dan ramai dibicarakan, Gisel kemudian muncul dan memberikan klarifikasi bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Namun kasus ini semakin besar hingga melibatkan pihak kepolisian yang kemudian memanggil Gisel sebagai saksi.

Setelah menjalani pemeriksaan dengan pihak kepolisian, akhirnya Gisel mengakui bahwa wanita dalam video tersebut memang dirinya. Saat ini Gisel bersama Michael Yukinobu Defretes yang diketahui sebagai pria dalam video tersebut resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video ini.

Padahal dalam pengakuannya sebelumnya, Gisel mengatakan bahwa wanita dalam video itu bukanlah dirinya. Gisel bahkan mengaku geli melihat video seperti itu.

1 dari 3 halaman

Bantahan Gisel di masa lalu

Gisella Anastasia © Diadona

Dalam video yang diunggah oleh Insert Live pada 24 Oktober 2020 lalu, Gisel sempat memberikan klarifikasi terkait video panas mirip dirinya yang tersebar di dunia maya. Gisel terlihat percaya diri membantah tuduhan tersebut.

" Bukan Gisel videonya, sama sekali dari pertama lihat juga udah tau ini bukan pasti. Sempet males buka juga untuk beberapa jam ke depannya ya, kayak aku taunya dari sore ampe malem tuh nggak buka karena aku tau itu bukan aku," ungkap Gisel.

2 dari 3 halaman

Merasa geli

Gisella Anastasia © Diadona

Gisel kemudian mengatakan bahwa dia geli melihat video tersebut. Dia juga sudah mengatakan pada orang terdekat bahwa wanita dalam video tersebut bukan dirinya.

" Aku ngeliat gitu kan geli yah, gimana gitu. Jadi udah tahu ini bukan saya, nggak mungkin. Udah ngomong ke semua orang terdekat juga nggak mungkin, ini bukan saya," kata Gisel.

3 dari 3 halaman

Melihat karena penasaran

Gisella Anastasia © Diadona

Awalnya Gisel menjelaskan bahwa dirinya nggak ingin melihat video itu. Namun karena banyak yang bilang mirip akhirnya dia pun melihatnya.

" Kan jadi penasaran emang semirip apa gitu. Akhirnya liat juga, sekilasan. Liat pertama aja langsung, ini bukan saya. Tapi orang-orang teh kok bisa jahat nyama-nyamainnya ke aku," ujar Gisel.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar