Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Psikologis Gisel Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 5 Januari 2021 09:34
Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Psikologis Gisel Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka
Melaney sempat khawatir proses hukum ini membuat Gisel jadi nggak bisa makan atau istirahat.

Pihak kepolisian telah resmi menetapkan Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video syur yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Kemarin (4/1), Gisel dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Namun sayangnya, perempuan berumur 30 tahun tersebut tak bisa hadir karena beberapa hal.

Mengutip Liputan6.com, Gisel berkumpul bersama dengan teman-temannya di malam tahun baru. Di momen tersebut itulah teman-temannya mendoakan Gisel agar tetap tabah menjalani kasus hukum yang sedang berlangsung.

1 dari 3 halaman

Kondisi Psikologis Gisel

" Kita menopang Gisel selalu dalam doa dan percaya apa pun yang Tuhan putuskan nantinya pasti untuk kebaikan Gisel, membentuk karakter Gisel. Aku percaya Gisel akan menjadi individu, seorang ibu yang jauh lebih baik," kata Melaney Ricardo di Jalan Kapten Pierre tendean, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Melaney mengungkapkan bagaimana kondisi psikologis ibu dari Gempita tersebut. Menurutnya, Gisel terlihat cukup tenang. Kekhawatirannya akan ketidak mampuan Gisel untuk istirahat dan makan, tak terjadi.

" She is okay, responsnya dia cukup kalem. Cukup tenang, yang penting bisa makan dan bisa istirahat. Karena yang ditakutin kan psikis, takutnya jadi sakit, tapi dia bisa makan," ungkap Melaney.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Meski begitu, Melaney sendiri yakin bahwa Gisel pasti menyimpan keresahan di dalam hatinya mengenai proses hukum yang sedang dijalaninya tersebut. Untuk itu, dia dan para sahabat lainnya hadir untuk memberikan kekuatan.

"Pasti ada ketakutan. Kekhawatiran makanya kita sebagai teman terdekat berusaha menopang dia dalam doa supaya ada damai sejahtera Tuhan pas dia mengikuti proses apa pun nantinya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Gisel Tak Hadiri Pemeriksaan

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan Polisi © Diadona

Gisella Anastasia sejatinya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 4 Januari lalu sebagai saksi. Namun, berbeda dengan Michael Yukinobu de Fretes yang hadir, Gisel tak bisa datang karena harus menjemput Gempita usai libur bersama dengan Gading Marten.

Untuk itu pihak kepolisian sudah menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan pada Jum'at, 8 Januari 2021 nanti.

Kita tunggu saja kelanjutannya ya, semoga mama Gisel dikuatkan!

Beri Komentar