Little Mix Kekurangan Satu Anggota, Jesy Nelson Memutuskan Hengkang

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Desember 2020 15:00
Little Mix Kekurangan Satu Anggota, Jesy Nelson Memutuskan Hengkang
Jesy Nelson putuskan keluar dari Little Mix dikarenakan masalah mental

Little Mix merupakan girlband asal Inggris yang sudah berkarir di dunia musik sejak lama. Little Mix hadir di belantika musik dunia sejak tahun 2011 lalu.

Karya-karya sudah kita dengarkan sejak dahulu. Tidak hanya itu, aksi panggungnya membuat nama Jesy Nelson, Perrie Edwards, Jade Thirlwall, dan Leigh-Anne Pinnock jadi terkenal.

Namun , Little Mix kini datang dengan kabar gempar. Nama pertama yang disebutkan di atas, Jesy Nelson, memutuskan untuk hengkang dari Little Mix.

1 dari 5 halaman

Jesy Nelson Keluar

Kabar hengkangnya Jesy Nelson ini dikonfirmasi langsung oleh akun remsi Little Mix di Instagram. Dalam postingan tersebut, mereka mengumumkan kalau Jesy Nelson memutuskan untuk hengkang dari girlband yang membesarkan namanya tersebut.

Little Mix © Diadona

" After an amazing 9 years together Jesy has made the decision to leave Little Mix. This is an incredibly sad time for all of us but we are fully supportive of Jesy. We love her very much and agree that it is so important that she does what is right for her mental health and well-being. We are still very much enjoying our Little Mix journey and the 3 of us are not ready for it to be over. We know that Jesy leaving the group is going to be really upsetting news for our fans. We love you guys so much and are so grateful for your loyalty and continued support of all of us. We’re looking forward to seeing so many of you on tour. Love always, Jade, Perrie and Leigh-Anne xxx," tulis pihak Little Mix dalam caption postingan tersebut.

2 dari 5 halaman

Tetap Jalan

Dengan hanya tersisa tiga personel, Little Mix bertekad untuk tetap terus tampil dan melaksanakan tur setelah kepergian Jesy Nelson.

Jesy Nelson mengungkapkan kalau alasannya keluar dari Little Mix dikarenakan masalah mental yang ia derita.

3 dari 5 halaman

Postingan Jesy Nelson

Jesy Nelson pun membeberkan alasannya hengkang dari Little Mix di postingan Instagram pribadinya.

Postingan Jesy Nelson © Diadona

4 dari 5 halaman

Gangguan Mental

Jesy Nelson mengungkapkan sejak dirinya tergabung dari girlband tersebut, ia mengalami masalah mental. Jesy mendapatkan banyak tekanan untuk tampil sesuai ekspektasi yang ternyata sangat susah.

Jesy Nelson berniat untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang ia cintai setelah hengkang dari Little Mix.

Walaupun begitu, Jesy juga bersyukur telah menjalani sembilan tahun karir bermusiknya dalam Little Mix.

Jesy Nelson © Diadona

Beri Komentar