Debut jadi Model, Putri Steve Jobs Berpose Manja di Bathtub

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 10 Desember 2020 13:17
Debut jadi Model, Putri Steve Jobs Berpose Manja di Bathtub
Meski Steve Jobs dikenal sebagai salah satu inovator paling berpengaruh di dunia teknologi, putrinya, Eve Jobs, memilih jalur karier yang berbeda.

Dunia modeling adalah pilihan putri pendiri Apple ini. Eve Jobs memulai debut profesionalnya sebagai model dengan membintangi iklan untuk merek kosmetik Glossier edisi Natal. Demikian dilansir dari People baru-baru ini.

Ia mengunggah foto hasil pemotretan iklan di Instagram. Kamu bisa lihat, wanita berusia 22 tahun ini berpose di bathtub penuh air berbusa sambil menyeruput segelas wine.

1 dari 3 halaman

Debut jadi Model Kosmetik

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk @emilyweiss & semuanya di @glossier! Cek koleksinya,” tulis Eve Jobs di caption fotonya.

      View this post on Instagram

A post shared by Eve Jobs (@evecjobs)

Sebagai bintang iklan kampanye Glossier, ia bersanding dengan aktris muda Sydney Sweeney. Nama Sydney populer setelah membintangi serial Euphoria bersama Zendaya. Ada juga Naomi Smalls, pemenang kontes ratu transgender RuPaul Drag Race.

2 dari 3 halaman

Mahasiswi Standford

Eve JobsEve Jobs © 2020 https://www.Instagram.com/evecjobs

Eve Jobs adalah satu dari empat anak mendiang Steve Jobs. Menurut CNBC, ia tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Stanford, kampus yang mempertemukan ayah dan ibunya, Laurene Powell-Jobs.

3 dari 3 halaman

Atlet Berkuda

Eve JobsEve Jobs © 2020 https://www.Instagram.com/evecjobs

Menunggang kuda adalah salah satu hobinya. Sebelum terjun ke industri modeling, ia bahkan sempat masuk dalam daftar atlet berkuda dengan prestasi di bawah 25 tahun. Menurut Horse Sport, namanya menempati urutan kelima dari 1.000 atlet berkuda dalam kategori usia tersebut secara global. Hampir semua postingannya di Instagram menunjukkan kecintaan Eve Jobs pada olahraga tersebut.

Beri Komentar