Ellen DeGeneres Umumkan Positif Covid-19, Syuting Talkshow Ditunda Saat Rating Menanjak

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 11 Desember 2020 10:55
Ellen DeGeneres Umumkan Positif Covid-19, Syuting Talkshow Ditunda Saat Rating Menanjak
Program The Ellen Show memang sedang mendapat rating tertinggi.

Pandemi Covid-19 ini memang banyak berdampak kepada semua orang. Tak hanya berdampak pada masyarakat, pandemi virus ini juga berdampak pada pesohor dunia.

Kali ini, pembawa acara kondang Hollywood, Ellen DeGeneres secara resmi mengumumkan jika wanita berusia 62 tahun ini positif Covid-19. Melansir dari Buzz Feed, hal ini ia ungkapkan melalui media sosial twitter pribadinya.

1 dari 3 halaman

 

" Hai semua, aku ingin kalian semua tahu bahwa aku mendapat hasil positif untuk Covid-19," tulis Ellen.

Meskipun begitu, Ellen mengatakan jika dirinya masih baik-baik saja dan tak merasakan gejala apapun.

Ellen juga mengatakan jika siapapun yang sebelumnya melakukan kontak dengannya telah diberi tahu dan mengikuti semua arahan dari CDC.

" Aku akan kembali bertemu kalian semua setelah musim liburan. Kumohon jaga kesehatan dan keselamatan," ujar Ellen.

2 dari 3 halaman

Stop Syuting saat Rating Menanjak

Dengan diumumkannya Ellen yang positif terpapar virus Covid-19, syuting The Ellen Show terpaksa harus ditunda hingga keadaan kembali kondusif. Hal ini sebenarnya cukup disayangkan oleh semua pihak. Pasalnya, rating The Ellen Show sedang menanjak.

Mengutip dari Variety, Berkat " 12 Days of Giveaways" yang menjadi program dalam acara Ellen, popularitas acara ini makin menanjak. Bahkan The Ellen Show meraih rating tertinggi sejak Mei tahun ini.

3 dari 3 halaman

Sempat Terganggu Kontroversi

The Ellen Show sempat diguncang kontroversi pertengahan tahun ini. Lingkungan kerjanya dianggap tak sehat dan terlibat adanya dugaan kasus rasisme dan pelecehan seksual. Ellen sendiri sempat meminta maaf secara langsung dalam acaranya itu.

" Aku baru tahu bahwa di sini terjadi hal-hal yang seharusnya tak terjadi. Aku menanggapi ini dengan sangat serius dan aku ingin minta maaf kepada semua orang yang terkena dampaknya," pungkas Ellen.

Beri Komentar