Perempuan Mirip Nagita Slavina Dimakeup MUA Terkenal, Malah Dicibir Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 4 Februari 2021 11:34
Perempuan Mirip Nagita Slavina Dimakeup MUA Terkenal, Malah Dicibir Netizen
Icha dinilai terlalu memaksakan diri untuk bisa mirip dengan sosok ibu dari Rafathar.

Sosok Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad beberapa waktu lalu sempat menjadi heboh lantaran dirinya yang dinilai memiliki wajah mirip dengan artis ternama Tanah Air, Raffi Ahmad. Tak lama setelah itu, muncullah nama baru yang dianggap memiliki wajah yang juga mirip dengan Nagita Slavina. Yap, perempuan tersebut bernama Icha Pratiwi yang viral di TikTok dan Instagram.

Banyak yang berkomentar bahwa Icha memang mirip dengan Nagita Slavina. Bahkan, ia juga memiliki tahi lalat di atas bibirnya. Sosok Icha mulai viral setelah ia membuat video TikTok bernuansa jadul ala 90-an beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

Berbanding terbalik dengan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu sosok Icha mendapatkan banyak cibiran dari netizen yang dianggap dirinya terlalu memaksakan diri untuk bisa mirip dengan sosok ibu dari Rafathar tersebut. Hal ini bermula dari sebuah unggahan TikTok seorang MUA yang kemudian diposting ulang oleh akun gosip @igtainmenttt.

Perempuan Mirip Nagita Slavina Dimakeup MUA Terkenal © Diadona

" Hari ini makeup artis yg lgi viral mirip Nagita Slavina" tulis sang MUA.

Sontak saja, dalam kolom komentar akun yang telah mengunggah ulang video TikTok tersebut ramai ungkapan netizen yang bilang bahwa Icha sama sekali tak memiliki kemiripan dengan istri Raffi Ahmad itu.

2 dari 2 halaman

" Gk ada mirip sm sx" komentar salah seorang netizen.

" Moon maaf mba ga mau jahat. Tp tkut mba byk hujat kalau kepedean.. Nagita slavina itu indonesian sweetheart" timpal yang lain.

" Jauh guys" tambah akun lainnya.

" Knpa harus dimiring2in bibirnya biar keliatan tailalatnya" komentar salah satu akun.

Sebelumnya, kemiripan Icha sendiri sudah diakui oleh Raffi Ahmad. Bahkan, Raffi berniat untuk menjodohkan Icha dengan Dimas Ahmad. Hem, gimana nih menurut kalian? Ada miripnya gak? Coba dong ikut komentar di bawah ya.

Beri Komentar