YouTuber Maell Lee Gugat Cerai Intan Ratna Juwita yang Belum Genap Setahun Menikah

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 4 Februari 2021 11:42
YouTuber Maell Lee Gugat Cerai Intan Ratna Juwita yang Belum Genap Setahun Menikah
Maell Lee dikenal sebagai youtuber dan selebgram bukan kaleng-kaleng.

Kabar yang cukup mengejutkan kembali datang di dunia selebritis. YouTuber Maell Lee resmi menggugat sang istri, Intan Ratna Juwita.

Hal ini tentu mengagetkan berbagai pihak. Pasalnya, youtuber bernama asli Fariz Syahputra ini blum genap setahun menikah dengan Intan Ratna Juwita.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Melansir dari akun instagram @lambe_turah, menunjukkan kanal berita yang membahas gugatan cerai Maell Lee dengan sang istri, disertai dengan bukti perkara gugatan yang telah diinput pihak Pengadilan Agama Pekanbaru.

Surat gugatan tersebut teregister dengan nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Sementara itu, melansir dari detik, Gugatan cerai talak telah didaftarkan oleh Maell pada 8 Januari lalu. Bahkan, pada sidang kedua di hari Senin (1/2/2021) lalu, Maell dan Intan tercatat sama-sama hadir di persidangan.

"Ya sesuai yang terdaftar pemohon cerai talak Fariz Syahputra dan termohon Intan Ratna Juwita. Didaftarkan pada 8 Januari," ungkap petugas administrasi Pengadilan Agama Pekanbaru.

2 dari 3 halaman

Curhatan Sing Istri

Postingan Intan Ratna Juwita © Diadona

Sang istripun menyampaikan curhatan yang mengundang haru di akun instagram pribadinya. Melalui akun instagram @intanratnajuwitaa, ia mengungkapkan jika pernikahan tak akan bertahan jika hanya salah satu yang berjuang mempertahankannya.

" Menemani dari nol hingga sukses Tidak menjamin kebahagiaan & tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Maell Lee © Diadona

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita menikah pada akhir Maret 2020 lalu di Pekanbaru.

Maell Lee dikenal sebagai YouTuber dan selebgram yang terkenal kuat dan tahan banting. Ia juga punya jargon bukan kaleng-kaleng yang udah melekat banget dengan dirinya.

Hingga saat ini, kanal youtube Maell Lee telah memiliki 6,9 juta subscriber.

Beri Komentar