Ngaku Pernah Gembrot, Renatta Moeloek Cerita Soal Berat Badannya Naik Drastis Karena Stres

Reporter : Nasa
Kamis, 4 Februari 2021 11:22
Ngaku Pernah Gembrot, Renatta Moeloek Cerita Soal Berat Badannya Naik Drastis Karena Stres
Chef cantik ini ternyata pernah punya berat badan di atas 70 kilo karena stres! Stres karena apa sih?

Renatta Moeloek ungkap fakta bahwa dirinya pernah miliki tubuh 'gembrot'. Meski kini dikenal sebagai selebriti dengan 'body goals' yang diimpi-impikan banyak perempuan, Renatta menyebut dirinya pernah gembrot saat masih masa sekolah.

Fakta mengejutkan ini diungkap Renatta saat dirinya collab pada konten video Podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Mulanya Deddy bertanya ke Renatta apakah selama ini dia melakukan diet. Namun Renatta menampiknya.

"So you do diet(Jadi kamu melakukan diet)?," tanya Deddy.

"Diet? No (tidak)," jawab Renatta.

1 dari 4 halaman

Dari Kurus Banget, Sampai Jadi Gembrot

Perubahan tubuh Chef Renatta Moeloek © Diadona

Terus di Deddy ini lanjut tanya ke Renatta, apa memang dia ini tipikal perempuan yang memang gak gampang gendut. Tapi uniknya Renatta malah mengungkap fakta bahwa dirinya adalah tipe perempuan yang mudah kurus tapi mudah gendut.

" Emang lu lahir udah kurus begitu ampe sekarang?," tanya Deddy lagi.

" Engga lah gue sempet gendut, sempet gendut banget," ungkap perempuan kelahiran 1994 ini.

" Gua gampang gendut gampang kurus, jadi pas gua kecil kurus. Gua susah makan, pas kecil banget ya. Very skinny," terangnya.

" Terus gua operasi amandel, abis operasi amandel gua gembrot tiba-tiba," lanjutnya.

" SD kelas 5 (atau) 6. Nah terus SMP gua kurusan lagi. Somehow mungkin karena gue tinggian, I grew hormonal gue kurusan lagi," sambungnya.

" SMA itu bom, gua gembrot. Gua 74 kilo. Dan gua naik di 74, dari 50-an itu less than a year," tandasnya.

2 dari 4 halaman

Jadi Gembrot karena Stres

Chef Renatta Moeloek © Diadona

Lebih lanjut, Renatta menjelaskan kalau dirinya bisa 'gembrot' mendadak karena stres yang dialami selama duduk di bangku SMA. Menurutnya, dia merasa tak memiliki teman yang 'nyambung' saat menempuh pendidikan SMA.

" Gue SMA, terus may be I was a bit stress ya. Kalo dulu gua ga nyadar. Kalau sekarang gue nyadar I was a bit stress in that school. Karena, okay gue gak ada temen yang beneran nyambung banget," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Susah Dapet Temen di Sekolah

Chef Renatta Moeloek © Diadona

Sementara itu, dia juga menceritakan bahwa dirinya memang kesulitan mendapatkan teman di SMA. Alhasil, dia melampiaskannya dengan makan dengan porsi banyak di sekolah. Tapi dirinya saat itu tetap tak merasa sedih, karena masih miliki teman di luar sekolah.

" I was a bit wierd may be ya (aku mungkin agak aneh), gua gak tahu. Tapi sejarang itu, sesusah itu dapetin temen di sekolah. Yang gue bener-bener kayak nyambung banget. Semuanya itu masih ada a bit of gap (sedikit jarak) yang gue gak itu," terangnya.

" Tapi it was okay, karena kebanyakan temen-temen deket gue di luar sekolah. Jadi gue sekolah pulang, sekolah pulang. Pulang sekolah have friends you know. Friends yang beneran deket, dari kecil beneran ada," tukasnya.

Ternyata si cantik Chef Renatta aja pernah gendut karena stres guys. So buat kamu yang lagi berjuang mewujudkan tubuh yang sehat, jangan mudah menyerah ya. Siapa tahu kalau udah ideal, kamu jadi lebih cakep dari Chef Renatta. Who knows?

Beri Komentar