Lama Berteman Baik, Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Resmi Pacaran

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 4 Desember 2020 16:34
Lama Berteman Baik, Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Resmi Pacaran
Selamat datang Rihanna dan A$AP Rocky ke klub pasangan yang hits, yang pasti akan tercatat dalam sejarah.

Teman-teman lama dilaporkan telah membuat romansa resmi mereka setelah berbulan-bulan rumor kencan dan bertahun-tahun berada di sisi satu sama lain.

Di bawah ini, melansir Harpers Bazaar, bagaimana hubungan mereka berkembang dari persahabatan menjadi romansa. Inilah yang perlu diketahui sejauh ini.

1 dari 3 halaman

Desember 2020

Rihanna dan A$SAP Rocky © Diadona

Rihanna dan A$AP Rocky terlihat di New York City, dengan laporan yang mengatakan bahwa keduanya telah meresmikan hubungan mereka.

Berita bahwa Rihanna dan Rocky akhirnya membawa hubungan mereka ke level berikutnya dilaporkan oleh Page Six, yang mengatakan bahwa pasangan itu terlihat di Beatrice Inn di New York City. Orang-orang kemudian melaporkan bahwa seorang sumber mengkonfirmasi asmara itu.

2 dari 3 halaman

26 Agustus 2020

Rihanna dan A$SAP Rocky © Diadona

Keduanya berkolaborasi untuk mempromosikan Fenty Skin.

Dalam video yang direkam untuk Vogue dan GQ, Rihanna merekrut Rocky untuk membicarakan semua hal tentang perawatan kulit, tepat pada saat peluncuran lini Fenty Skin-nya.

" Pria menyukai kulitnya, dan mereka merawatnya, tetapi mereka merasa wajib hampir hanya menggunakan produk yang ditujukan untuk pria karena apa pun di luar itu terasa terlalu feminin, itu bukan untuk mereka, mereka tidak diperbolehkan, mereka tidak memiliki izin," kata Rihanna kepada temannya di video.

Rocky juga berterus terang tentang rutinitas perawatan kulitnya dalam video tersebut.

" Saya harus menemukan pembersih wajah dan perawatan kulit pada saat yang sama ketika saya masih muda di kamar mandi," katanya.

" Kamu tidak bisa mencuci tubuhmu dengan sabun yang sama dengan yang kamu gunakan untuk mencuci muka. Aku cukup beruntung menjadi tipe pria yang ingin mencuci muka." Imbuh Rocky.

3 dari 3 halaman

Januari 2020

Rihanna dan A$SAP Rocky © Diadona

Rihanna dan pacar lamanya berpisah, dan rumor bahwa Rihanna dan Rocky tengah ada sesuatu mulai beredar.

Pada awal Tahun Baru, laporan mengatakan bahwa pendiri Fenty Beauty telah berpisah dari Hassan Jameel, pacarnya selama tiga tahun.

Bagaimana menurutmu? Apa mereka terlihat cocok?

Beri Komentar