Tampil dengan Kostum Yahud, Bella Hadid Tunjukkan 'Alter Ego' Dirinya

Reporter : Yoyok
Jumat, 2 Oktober 2020 16:27
Tampil dengan Kostum Yahud, Bella Hadid Tunjukkan 'Alter Ego' Dirinya
Dijamin alter egonya Bellad Hadid bikin kalian para cowok ngiler deh

Apa yang ada di benak kalian jika mendengar kata alter ego? Apakah kalian akan berpikri kalau alter ego tersebut merupakan seseorang yang lain?

Alter ego merupakan diri kedua yang memiliki sifat yang berbeda sama sekali dengan sifat aslinya. banyak orang yang memiliki teman alter ego akan bingung dengan kepribadian kedua mereka.

Hal ini juga yang ditampilkan oleh sosok seorang super model Bella Hadid. Ia baru saja menunjukkan 'alter ego' dirinya di media sosial.

1 dari 4 halaman

Postingan Bella Hadid

Dalam postingan terbaru Instagramnya tersebut, Bella Hadid menunjukkan alter egonya yang nampak liar dan menantang banget.

      View this post on Instagram

My alter ego.. I don’t know her ???? @savagexfenty @badgalriri @parrisgoebel @illjahjah ???? @pg_dmcasting @samuel_ellis you all just absolutely snapped . Thank you

A post shared by Bella ???? (@bellahadid) on

"Alter egoku, aku tidak tahu dia siapa," tulis Bella Hadid dalam captionnya tersebut.

2 dari 4 halaman

Tampil Menantang

Dalam video tersebut, nampak Bella Hadid berjalan-jalan bak model profesional di catwalk. Tidak lupa juga tatapannya di akhir video yang bikin para pria di luar sana jadi kepincut terhadapnya.

Tentu saja yang menarik perhatian banyak orang adalah kostum yang digunakan Bella Hadid dalam video tersebut. Kostum bikini hitam dengan stocking dan sarung tangan selengan dengan bahan kulit membuat penampilan Bella Hadid jadi jauh terlihat lebih menggoda.

3 dari 4 halaman

Savage X Fenty

Dalam video tersebut, Bella Hadid sedang melakukan pemotretan akan busana lingerie milik Rihanna, Savage x Fenty. Tidak hanya Bella Hadid saja yang menjadi model dalam pemotretan tersebut, ada pula aktris film sekaligus model Cara Delevingne yang menjadi model brand lingerie tersebut.

Tidak hanya lingerie saja yang produk Savage X Fenty hadirkan, mereka juga mendesain bikini modern yang pastinya bikin penampilan kalian makin menantang.

Bella Hadid © Diadona

Beri Komentar