Lagu Face-off Jimin BTS Disebut Tak Layak Siar di Televisi Korea

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 23 Maret 2023 10:35
Lagu Face-off Jimin BTS Disebut Tak Layak Siar di Televisi Korea
Wah, kenapa ya kira-kira?

Salah satu lagu solo Jimin BTS dianggap tidak pantas untuk disiarkan di KBS, stasiun televisi publik di Korea Selatan. Hal ini diketahui setelah tiga lagu solo Jimin dikirimkan ke KBS untuk dinilai sebelum dirilis dalam album solo perdana Jimin BTS. Ketiga lagu tersebut adalah Face-off, Like Crazy, dan Alone.

 

1 dari 4 halaman

Xports News melaporkan bahwa pada hari Rabu (22/3), KBS mengumumkan hasil penilaiannya. Lagu Face-off dianggap tidak pantas untuk disiarkan karena beberapa alasan, termasuk liriknya yang mengandung umpatan, kata-kata slang, dan ungkapan yang tidak pantas. Sementara dua lagu lainnya, Alone dan Like Crazy, dinyatakan layak untuk disiarkan di stasiun televisi nasional tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Penilaian ini diumumkan dua hari sebelum Jimin BTS merilis album solo perdananya, FACE dengan lagu utama Like Crazy pada 24 Maret. Agensi Jimin, Big Hit Music, mengungkapkan bahwa album FACE akan menceritakan tentang Jimin sebagai seorang artis solo.

" FACE adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo," jelas Big Hit beberapa waktu lalu.

" Jimin akan bertemu para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan FACE, jadi kami meminta dukungan Anda untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin," lanjut mereka.

3 dari 4 halaman

Sebelum merilis album, Park Ji-min, nama asli Jimin, telah merilis single Set Me Free Pt. 2 pada 17 Maret, satu minggu sebelum peluncuran FACE. Jimin menjadi anggota keempat BTS yang merilis proyek solo, setelah agensi menyatakan bahwa para anggota boy group ini akan lebih aktif dalam kegiatan solo di masa depan. Jimin bergabung dengan J-Hope, Jin, dan RM yang telah lebih dulu merilis proyek solo masing-masing.

 

Beri Komentar