Bakal Dibintangi Han So Hee dan Song Hye Kyo, Ini Sinopsis Drama Baru The Price Of Confession

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 18 Maret 2023 10:42
Bakal Dibintangi Han So Hee dan Song Hye Kyo, Ini Sinopsis Drama Baru The Price Of Confession
Siap-siap dibuat mabuk oleh pesona dua dewi ini!

Siap-siap dibuat mabuk oleh pesona karakter utama dari drama thriller terbaru Price of Confession. Drama ini akan dibintangi oleh dua dewi Korea Selatan, yakni Song Hye Kyo dan Han So Hee. Diceritakan dalam sinopsis Price of Confessionkeduanya akan terlibat dalam kasus pembunuhan misterius.

Kabarnya, Song Hye Kyo dan Han So Hee akan mendapatkan peran dengan karakter yang bertolak belakang. Penasaran? Langsung aja simak sinopsis Price of Confession di bawah ini

 

1 dari 5 halaman

Sinopsis Price of Confession

Sinopsis Price of Confession akan berfokus pada kehidupan dua orang perempuan bernama Ahn Yoon Su dan Mo Eun. Diceritakan dalam drama ini, Ahn Yoon Su merupakan seorang guru seni sederhana yang mengharapkan kehidupan bahagia.

Berbeda dengan Yoon Su yang ceria, Mo Eun dikenal sebagai sosok yang pendiam dan antisosial. Saking misteriusnya, perempuan pendiam ini tidak memiliki teman dan justru ditakuti oleh banyak orang. Suatu hari, Ahn Yoon Su terlibat dalam insiden pembunuhan yang mengerikan. Di tengah kebingungan tersebut, ia justru mendapat bantuan dari orang yang tidak terduga, yakni Mo Eun. Mo Eun jugalah yang nantinya akan menjadi kunci penting dalam impian Ahn Yoon Su. Bisakah keduanya memecahkan kasus pembunuhan tersebut? 

 

 

2 dari 5 halaman

Daftar Pemain

Drama yang rencananya akan dirilis pada tahun 2023 ini akan menyuguhkan sederet aktor dan aktris papan atas Korea selatan, di antaranya

  • Song Hye Kyo sebagai Ahn Yoon Su
  • Han So Hee sebagai Mo Eun

Kabarnya, drama yang sudah ditunggu-tunggu oleh pencinta drakor ini akan segera memulai produksi pada tahun 2023. Semoga drakor Price of Confession ini segera rilis, ya!

3 dari 5 halaman

Bakal Tampilkan Akting Memukau

Habis menyimak sinopsis Price of Confession pasti sudah kebayang kan apa genre dari drama satu ini? Yup, drama ini akan mengusung genre thriller dan action.

Di sepanjang drama Price of Confession, kamu akan disuguhi akting badass dari kedua dewi tersebut untuk memecahkan kasus pembunuhan tadi. Selain itu, rumornya banyak adegan aksi yang akan diperankan oleh mereka berdua. Duh, jadi makin gak sabar!

4 dari 5 halaman

Nah, itu dia sinopsis Price of Confession, drama thriller yang bakal dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee. Semoga bisa rilis secepatnya, ya!

Beri Komentar