Lee Da Hae dan SE7EN Umumkan Pernikahan usai Pacaran 8 Tahun

Reporter : Riza Umami
Selasa, 21 Maret 2023 17:12
Lee Da Hae dan SE7EN Umumkan Pernikahan usai Pacaran 8 Tahun
Selamat untuk Lee Da Hae dan SE7EN.

Pada tanggal 6 Mei 2023, Lee Da Hae dan SE7EN akan menggelar pernikahan mereka. Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2015 dan secara resmi mengumumkan hubungannya pada tahun 2016.

Dikutip dari soompi.com (21/3) bahwa pada Senin, 20 Maret 2023, Lee Da Hae dan SE7EN mengumumkan rencana pernikahan mereka melalui akun Instagram pribadi. SE7EN bahkan menulis surat terkait pernikahan tersebut.

1 dari 4 halaman

Di awal surat, SE7EN menuliskan bahwa tahun 2023 menandai 20 tahun kariernya sejak debut. Ia merasa bahwa pencapaiannya ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan cinta dari para penggemar yang selalu setia mendukungnya. Ia benar-benar bersyukur atas dukungan yang diberikan para penggemar.

" Saya ingin membagikan kabar bahagia dengan kalian semua, bahwa saya akan menikah pada tanggal 6 Mei dengan pacar saya, Lee Da Hae. Lee Da Hae telah bersama saya melalui kebahagiaan dan kesedihan, selalu mendukung saya dan menerima segala kekurangan saya dengan cinta selama delapan tahun terakhir," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Lee Da Hae © Diadona

Dilansir dari laman liputan6.com (21/3), SE7EN juga menjelaskan bahwa ia akan lebih dewasa dan bertanggung jawab setelah menikah dan menjadi kepala keluarga. Ia berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada mereka.

3 dari 4 halaman

Lee Da Hae juga membagikan pesan tentang pernikahan mereka melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. " Meskipun kami telah bersama selama delapan tahun, saya masih merasa malu untuk mengumumkan kabar ini. Namun, saya senang bisa berbagi kabar bahagia ini dengan kalian semua," tulisnya.

Lee Da Hae pun mengatakan bahwa ia dan SE7EN akan menikah di bulan Mei mendatang. Selebriti Korea yang berparas cantik ini pun mengungkapkan bahwa ia begitu bahagia dengan rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

4 dari 4 halaman

Diketahui bahwa pasangan yang satu ini telah menjalin hubungan spesial selama 8 tahun lamanya. Tentu tak mudah mempertahankan hubungan selama itu hingga akhirnya memutuskan untuk ke jenjang pernikahan.

Kisah cinta Lee Da Hae dan SE7EN telah melalui pasang surut. Para penggemar pun sudah tak sabar ingin segera melihat keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Selamat untuk Lee Da Hae DAN SE7EN, semoga lancar sampai hari pernikahan nanti.

Beri Komentar