Lagi Nyoba Belanja di Pasar, Daster Tipis dan Tas Salmafina Sunan Jadi Sorotan Netizen!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 9 September 2020 08:38
Lagi Nyoba Belanja di Pasar, Daster Tipis dan Tas Salmafina Sunan Jadi Sorotan Netizen!
Tasnya branded harga jutaan?

Terlahir sebagai putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga, sejak kecil Salmafina Sunan sudah terbiasa hidup mewah. Terlebih saat ini ia sudah menjadi seorang selebgram, punya bisnis, dan kebanjiran tawaran endorsement.

Menjalani hari-harinya yang serba berkecukupan, tak membuat Salmafina Sunan lupa akan pentingnya membantu sesama. Ia menjadi salah satu selebriti yang kerap melakukan aksi sosial lewat berbagai kesempatan.

Dan kini Salmafina kembali berhasil menjadi pusat perhatian. Mantan istri Taqy Malik ini rupanya baru saja memamerkan potret dirinya saat belanja ke pasar tradisional.

1 dari 2 halaman

Kunjungi Pasar Tradisional

Berkunjung ke salah satu pedagang sayur untuk memberi beberapa kebutuhan, Salmafina Sunan terlihat muncul dengan memakai dress seksi berwarna hijau mint. 

Ia pun memadukan outfitnya dengan salah satu koleksi tas branded berwarna senada.

      View this post on Instagram    

Maraknya wabah Covid-19 berdampak banget lho pada unit-unit usaha kecil, salah satunya para pedagang di pasar rakyat. Omzet rata-rata pedagang menurun banget lho! Yuk belanja di pasar dan ikut andil dalam menggerakkan ekonomi secepat-cepatnya dalam new normal ini! Tapi tetap harus disiplin terhadap protokol kesehatan, dan menjaga satu sama lain?? ????

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan) on

 

Sesuai protokol COVID-19, Salmafina juga tetap memakai masker saat keluar rumah. Lewat postingan tersebut, wanita berusia 21 tahun ini sempat meninggalkan pesan untuk para fans dan followers-nya.

"Maraknya wabah COVID-19 berdampak banget lho pada unit-unit usaha kecil, salah satunya para pedagang di pasar rakyat. Omzet rata-rata pedagang menurun banget lho!" tulis Salmafina mengawali captionnya.

Ia pun melanjutkan, "Yuk belanja di pasar dan ikut andil dalam menggerakkan ekonomi secepat-cepatnya dalam new normal ini! Tapi tetap harus disiplin terhadap protokol kesehatan, dan menjaga satu sama lain."

2 dari 2 halaman

Netizen Salfok

Emang mata netizen ini jeli banget ya. Bukannya fokus sama pesan yang disampaikan mantan istri Taqy Malik ini, netizen malah fokus sama Daster dan tas yang dipakainya.

Seorang netizen dengan akun dianlipa24 @salmafinasunan Orang kalo udah cakep mo rambutnya acak2an kek , mo pake sendal swallow kek , mo dasteran kek tetep aja cakep yaaa. Sehat selaluuu.

Kka kepasar pke merekk apa tas nya? Ujar salah satu netizen bernama miss_ida_ayu.

Gimana nih guys? Ada yang bisa nebak merk tas Salmafina gak?

Beri Komentar