Temui Reza Artamevia di Rutan Polda Metro Jaya, Aaliyah Massaid Pilih Bungkam

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 9 September 2020 08:14
Temui Reza Artamevia di Rutan Polda Metro Jaya, Aaliyah Massaid Pilih Bungkam
Aaliyah Massaid temui sang ibu yang sedang terjerat kasus narkoba.

Penyanyi Reza Artamevia kembali terjerat kasus narkoba. Pada hari Jumat (5/9), pelantun lagu Keabadian ini ditangkap oleh petugas polisi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah restoran yang ada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dikutip dari kapanlagi.com, baru-baru ini, sang anak Aaliyah Massaid terlihat mengunjungi Reza di Polda Metro Jaya pada Hari Senin (7/9). Dengan memakai baju hitam dan masker, Aaliyah terlihat turun dari mobil Mercedez Benz hitam bersama dengan dua orang lainnya.

1 dari 3 halaman

Aaliyah Massaid © Diadona

Nggak berselang lama, mobil itu lalu masuk ke halaman Direktorat Reserse Narkoba. Aaliyah sendiri tiba di gedung itu sekitar pukul 14.30 WIB.

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengunjungi sang ibu selama satu jam lebih sebelum melangkahkan kakinya dengan cepat menuju ke mobil.

2 dari 3 halaman

Memilih Bungkam

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia © Diadona

Meski sudah dikepung oleh awak media untuk meminta keterangan, namun mobil yang ditumpangi Aaliyah tak berhenti. Putri pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini lebih memilih bungkam.

Reza sendiri saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diduga baru diambilnya dari seseorang berinisial F. Saat ini, ibu dari Aaliyah Massaid ini terancam hukuman 4 sampai 12 tahun penjara.

3 dari 3 halaman

Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar