Lagi Kontraksi, Suami Vanessa Angel Ini Malah Bikin Sakit Perut dengan Aksinya!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 11 Juli 2020 13:30
Lagi Kontraksi, Suami Vanessa Angel Ini Malah Bikin Sakit Perut dengan Aksinya!
Lucu banget, jadi iri nih~

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah pasangan yang cukup lucu ya. Apalagi setelah Vanessa mengandung buah hatinya yang pertama ini. Aksi keduanya sering mengundang perhatian publik loh.

Aksi kocak pasangan ini sering terlihat ketika Vanessa Angel membuat unggahan di akun Instagram pribadinya. Pokoknya sangat menghiburlah hehe

1 dari 3 halaman

Seperti yang baru-baru ini di unggah oleh Vanessa di Instagram Storynya. Dalam video berduarsi 15 detik itu terlihat Bibi, suami Vanessa, sedang karaoke dan berjoget layaknya penyanyi asli.

Menurut keterangan yang ditulis oleh Vanessa, hal itu dilakukan oleh sang suami ketika Vanessa sedang merasakan kontraksi dalam perutnya.

Insta Story Vanessa Angel © Diadona

2 dari 3 halaman

Sering lakukan hal konyol

Hal ini tidak dilakukan sekali dua kali. Beberapa hari yang lalu suami Vanessa juga melakukan hal konyol yang juga direkam oleh Vanessa di dalam akun IG pribadinya.

Insta Story Vanessa Angel © Diadona

Terlihat dalam Insta Story tersebut, Bibi sedang menyiram tanaman di balkon. Ia hanya memakai celana training tanpa memakai atasan.

Namun, Bibi Ardiansyah malah melenggak-lenggok sambil menyiram tanaman. Hal tersebutlah yang membuat Vanessa Angelterpingkal-pingkal.

Hmm, pasangan ini terlihat sangat bahagia dan menyenangkan ya. Semoga nanti pas lahiran semuanya berjalan lancar ya.

Beri Komentar