Jadi Penyanyi Terkenal, Ari Lasso Gak Dikenalin sama Jeremy Thomas!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 11 Juli 2020 11:32
Jadi Penyanyi Terkenal, Ari Lasso Gak Dikenalin sama Jeremy Thomas!
Mas Ari malu tersinggung atau malah malu ya?

Ari Lasso, adalah seorang musisi kebanggaan Indonesia, yang wajahnya sudah menghiasi layar kaca Indonesia sejak dirinya masih belia.

Musisi ibu kota yang besar di Jawa Timur ini, memulai karirnya dengan menjadi vokalis band Dewa 19, band yang juga punya nama besar di Indonesia. Namun, setelah 8 tahun bersama Dewa 19, Ari memutuskan untuk keluar dan memulai karirnya sebagai penyanyi solo.

1 dari 3 halaman

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

Kini, Ari juga terlihat aktif di channel YouTubenya, ia pun juga kerap tampil di channel YouTube teman-temannya, sebagai bintang tamu. Seperti kali ini, saat ia tampil di salah satu konten di channel YouTube milik Luna Maya. Ia diajak bermain sebuah gim oleh Luna.

Gim itu adalah Ari harus menjawab pertanyaan yang sudah ditulis di kertas, dan kemudian di ambil secara acak dari sebuah fish bowl yang sudah disediakan Luna.

Ada banyak pertanyaan yang harus dijawab jujur oleh Ari. Dan ada satu kertas yang berisi pertanyaan tentang pengalaman Ari.

2 dari 3 halaman

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

" Hal paling memalukan yang pernah kamu lakuin." Ucap Ari membacakan pertanyaan di kertas kecil yang ia dapatkan.

Ari pun berusaha mengingat kembali apa saja hal memalukan yang pernah ia alami. Ia pun mengaku kalau banyak hal memalukan yang pernah ia alami selama manggung.

" Memalukan kalo di depan umum banyak sih, kayak misalkan manggung. Tapi kalo yang aku sendiri kayak sampe malu karena aku ke ge er an, mau tak ceritain? Ini belum pernah tak ceritain," ucap Ari yang tentu langsung diiyakan oleh Luna.

3 dari 3 halaman

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

" Kamu tahu Jeremy Thomas ya? Jadi suatu saat aku ngegym sama dia di salah satu gym di mall deket sini, terus seperti biasa kan aku menganggap sesama profesi, hormat dia senior, aku nyapa kan, terus akhirnya barengan duduk di bar," tutur Ari menceritakan.

Ia pun bercerita kalau saat ia ngobrol dengan Thomas, ia ditanyai punya bisnis apa, Ari pun menjawab kalau ia bukan pebisnis, melainkan penyanyi. Thomas pun saat itu konon familiar dengan wajah Ari, namun belum dapat mengenali dirinya. Dan setelahnya lah baru ia mengaku sebagai Ari Lasso, dan Thomas pun baru menyadari dan bilang kalau dirinya tahu Ari Lasso.

" Enggak mas, gak bisnis, aku nyanyi. Ari Lasso." tutur Ari mengingat kembali momen memalukan itu.

Ari bilang kalau momen itu membuatnya malu pada dirinya sendiri, dan bersyukur bahwa tak ada orang yang tahu. Namun kini, setelah bercerita di channel YouTube Luna, semua orang jadi tahu deh, wkwkwk. Siapa yang menyangka, ternyata masih ada orang yang tak tahu Ari Lasso ya.

Beri Komentar