Lady Nayoan Sudah Terima Permohonan Damai Rendy Kjaernett, Tapi Sebut Masih dalam Proses

Reporter : Nasa
Kamis, 17 Agustus 2023 17:53
Lady Nayoan Sudah Terima Permohonan Damai Rendy Kjaernett, Tapi Sebut Masih dalam Proses
Di tengah proses perceraian, Lady Nayoan terima permohonan damai dari Rendy Kjaernett...

Lady Nayoan ungkap dirinya telah menerima permohonan damai dari Rendy Kjaernett di tengah proses sidang perceraian di antara keduanya yang tengah berlangsung.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Lady usai jalani proses mediasi di PN Bekasi, Rabu (16/08/2023). Menurutnya, proses perdamaian jadi salah satu kado di ulang tahunnya ke-33 kemarin.

"Saya terima proposal perdamaiannya ya, jadi masih proses. Memang saya tidak cabut gugatan, tetapi ada akta perdamaian," kata Lady Nayoan seperti diberitakan detikHot pada Rabu (16/8).

"Jadi salah satu kado. Tapi yang paling utama, yang penting sehat," sambungnya.

1 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett sendiri merasa bersyukur dan bahagia usai permintaan perdamaiannya dikabulkan oleh Lady.

" Bersyukur, puji Tuhan. Apalagi kan kemarin yang kami lewati enggak gampang juga. Habis kecelakaa, banyak deh yang kami lewati," ucap Rendy di kesempatan yang sama.

" Kalau untuk membuktikan, ya itu waktu yang menjawab. Nanti Lady sendiri yang bisa nilai. Saya bersyukur saja diberikan kesempatan," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Berdasarkan laporan detikHot, baik pihak Lady maupun Rendy belum dapat memberikan poin perdamaian yang mereka sepakati. Kabar itu baru dapat disampaikan jika poin-poinnya telah diputuskan oleh hakim.

" Kami keep dulu sampai akhirnya disetujui majelis hakim. Kami akan sampaikan poinnya nanti ya, saat ini proses mediasi masih berjalan," kata Bagaskara selaku kuasa hukum Rendy Kjaernett.

Lady dan Rendy sempat mengalami kecelakaan mobil usai keduanya melakukan sesi konseling dengan pemuka agama untuk membahas soal rumah tangga mereka. Konseling itu dilakukan di luar agenda mediasi yang dijadwalkan pengadilan untuk proses cerai keduanya.

3 dari 4 halaman

Kecelakaan tersebut terjadi satu hari jelang sidang cerai lanjutan di PN Bekasi yang semula dilaksanakan pada Rabu dua minggu lalu.

Sebelum itu, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi dan telah terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. sejak 10 Juli 2023.

Lady Nayoan mengaku sudah mengumpulkan bukti perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett sebagai alasan mengajukan gugatan. Ia bahkan tidak segan mengunggah sejumlah bukti itu di media sosial.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Alami Kecelakaan di Tol © Diadona

Beri Komentar