Dapat Ciuman Manis, Lady Nayoan Resmi Berdamai dengan Rendy Kjaernett di Hari Ulang Tahunnya

Reporter : Kurnia
Rabu, 16 Agustus 2023 19:13
Dapat Ciuman Manis, Lady Nayoan Resmi Berdamai dengan Rendy Kjaernett di Hari Ulang Tahunnya
sepakat rujuk untuk anak-anak

Sidang lanjutan cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett berakhir dengan momen romantis. Di hadapan wartawan, Rendy Kjaernett terlihat mengecup mesra sang istri yang ternyata sedang berulang tahun.

Rona bahagia tentu tak lepas dari wajah pasangan suami istri tersebut.

Diketahui, setelah proses mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8), Lady mau berdamai dan mengaku sudah menerima proposal perdamaian dari Rendy Kjaernett.

1 dari 4 halaman

Terima Proposal Perdamaian

Selanjutnya, proposal tersebut bakal dilihat majelis hakim yang kemudian menentukan pernikahan mereka ke depan.

“ Saya terima proposal perdamaian ya tapi memang saya tidak cabut gugatan. Tapi dilakukan hasilnya buat akta perdamaiannya nanti,” kata Lady Nayoan yang dikutip pada Rabu, (16/8/2023).

Lady Nayoan juga menerima bentuk pertobatan Rendy atas dugaan perselingkuhan yang sebelumnya ramai dibicarakan. Dan Rendy Kjaernett pun mengaku bersyukur setelah bisa berdamai dengan Lady.

2 dari 4 halaman

Pertobatan Rendy Kjaernett

“ Jadi kalau mungkin selama ini aku nikah sama Rendy jalannya sendiri, kitanya, tapi dari keputusan ini Tuhan yang jawab. Biar Tuhan yang jadi rumah tangganya,” ungkap Lady.

“ Apalagi kemarin kita lewati enggak gampang karena habis kecelakaan juga banyak deh yang dilewati dan banyak waktu juga untuk mungkin itu waktu yang menjawab,” jelas Rendy.

Dalam kesempatan yang sama, Rendy berharap Lady yang kini genap berusia 33 tahun bisa selalu diberkati dan dipenuhi kebahagiaan.

3 dari 4 halaman

Rendy Berusaha Lebih Baik untuk Lady

" Pokoknya semuanya makin meningkat, bahagia," ucap Rendy yang terlihat sambil membawa kue ulang tahun untuk sang istri.

Rendy juga ungkap jika dirinya akan berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya dan berusaha semaksimal mungkin, untuk membahagiakan Lady Nayoan.

" Aku juga bakal berusaha bahagiain kamu, jadi orang lebih baik. Semakin semakin semakin baik, semakin semuanya," ujar Rendy kepada Lady.

 

Beri Komentar