Selamat Dari Kecelakaan dan Cedera Mulai Pulih, Lady Nayoan: Ini Mukjizat Tuhan

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 13 Agustus 2023 18:45
Selamat Dari Kecelakaan dan Cedera Mulai Pulih, Lady Nayoan: Ini Mukjizat Tuhan
Lady Nayoan kembali bercerita tentang kondisinya saat ini setelah mengalami kecelakaan di jalan raya bersama suaminya, Rendy Kjaernett, dua pekan lalu. Diketahui, Lady menderita lebih parah dari Rendy

Melalui postingan di laman Instagram miliknya, ibu tiga anak ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatannya saat mengalami kecelakaan.

"Hai semuanya.. Terima Kasih ku kpd Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu, mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dgn Tuhan," kata Lady Nayoan pada Minggu (13/8/2023).

1 dari 4 halaman

Instagram Story Lady Nayoan © Diadona

Ia menjelaskan bahwa apa yang ia alami tidak dapat memisahkannya dari mujizat Tuhan. Cedera yang dia dapatkan di berbagai bagian tubuhnya berangsur-angsur membaik.

" Satu hal yang bisa aku share sama teman" di hari Minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan... tepat 2 minggu di hari ini, puji Tuhan.. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki ku yang cedera, bahu ku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Terima kasih atas doanya

Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang mendoakan kesembuhannya. Berkat dukungan dan doa masyarakat, Lady Nayoan bersedia menjalani pengobatan hingga sembuh.

" Terima kasih buat semua Teman" online, teman" ku, saudara, keluarga, semua client" yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihan ku.. Bahkan terharu banget sama teman" online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Doa Kembali

Selamat Dari Kecelakaan dan Cedera Mulai Pulih, Lady Nayoan: Ini Mukjizat Tuhan © Diadona

Wanita berusia 32 tahun ini benar-benar merasakan kebaikan Tuhan. Ia pun mendoakan orang-orang yang mendoakannya dengan tulus.

" Aku bersyukur banget sama Tuhan juga utk teman" netizen yang berdoa utk aku.. aku juga berdoa semua kebaikan & kemurahan Tuhan terjadi dlm hidup kalian," ucapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Doa Inara Rusli untuk Lady

Doa dari sesama selebritas mengalir untuk Lady Nayoan. " Aamiin 🤲🏻 lekas pulih dan normal kembali.. can’t wait to see you," kata Inara Rusli

" Lord Jesus must be love u.. muzizat itu nyata. Lekas pulih ya lady," ujar Dokter Richard Lee.

" Dik Lady, tetap semangat pulih sayang dan doa kami selalu utkmu dan keluarga, siaplah menjadi peremp pekerja," tambah yang lainnya.

Beri Komentar