Makin Mesra, Lady Nayoan Dapat Ucapan Manis Saat Ulang Tahunnya dari Rendy Kjaernett!

Reporter : Diba
Kamis, 17 Agustus 2023 08:16
Makin Mesra, Lady Nayoan Dapat Ucapan Manis Saat Ulang Tahunnya dari Rendy Kjaernett!
Rendy Kjaernett berikan kado manis untuk Lady Nayoan, penuh kata sayang!

Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk kembali bersama Rendy Kjaernett dan melanjutkan pernikahan mereka. Setelah sebelumnya Lady yang menggugat cerai suaminya itu akibat dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz.

Lady Nayoan yang kini berangsur-angsur memulih karena lakalantas yang menimpanya bersama Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu.

1 dari 3 halaman

Setelah memutuskan rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terlihat semakin mesra bak pasangan yang lagi kasmaran. Keduanya memutuskan rujuk demi anak-anak dan juga merupakan pertobatan keduanya kepada Tuhan karena sempat berencana bercerai.

Apalagi pada Rabu (16/08) kemarin, Lady Nayoan berulang tahun yang ke-33. Di hari ulang tahunnya itu Rendy Kjaernett memberikan sebuah kue dan satu buket bunga.

2 dari 3 halaman

Lady Nayoan dapat Ucapan Manis Saat Ulang Tahunnya dari Rendy Kjaernett © Diadona

Hadiah itu pun bertuliskan kalimat romantis yang mengungkapkan rasa sayang Rendy Kjaernett pada Lady Nayoan. Terlihat seperti gambar di atas, pada kue ulang tahun Lady dan bunganya bertuliskan " Happy Birthday Sayang" dan " Get Well Soon Love, Aku Sayang kamu."

Lady Nayoan pun mengunggah fotonya dengan hadiah-hadiah dari Rendy Kjaernett pada Instagram story-nya dan menuliskan rasa terima kasihnya kepada Rendy. 

" Thank you hubby," tulis Lady dan menandai Rendy pada Instagram story tersebut. 

3 dari 3 halaman

Lady Nayoan dapat Ucapan Manis Saat Ulang Tahunnya dari Rendy Kjaernett © Diadona

Kembalinya Rendy pada pelukan Lady Nayoan membuat banyak orang turun berbahagia dan menyambut positif kesempatan kedua yang Lady berikan kepada Rendy Kjaernett. Netizen pun beramai-ramai berkomentar mengenai rujuknya Lady dan Rendy. Banyak yang mengirimkan doa agar keduanya bisa selalu bersama.

" Aq brharap kakak tetep langgeng memprtahankan hubungan jangan sampek pisah yaaa," komentar salah satu netizen

" walaupun aku bukan siapa² kaka dan kita ga saling kenal aku selalu doain kaka dan keluarga kaka sehat dan selalu dikelilingi hal² baik yang menyertai kaka, tentunya sejak 2 kejadian kemaren yang membuat media heboh bikin aku kepikiran betapa kuatnya kak lad ngadepin semuanya, berkat tuhan, anak, dan keluarga tentunya kak lady bisa kuat," Ucap warganet lainnya mendoakan Lady Nayoan.

 

 

Beri Komentar