Usai Kecelakaan, Lady Nayoan Perlihatakan Luka di Tangan yang Bikin Ngilu

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 6 Agustus 2023 21:36
Usai Kecelakaan, Lady Nayoan Perlihatakan Luka di Tangan yang Bikin Ngilu
Kondisi terbaru Lady Nayoan usai kecelakaan. Perlihatkan bekas luka yang bikini ngilu

Lady Nayoan dan Randy Kjaernett baru saja mengalami kecelakaan mobil di tengah isu perpisahan mereka berdua. Kecelakaan tersebut membuat Lady dan Randy mengalami beberapa luka yang mengharuskan mereka dirawat di rumah sakit.

Baru-baru ini, Lady Nayoan mengunggah sebuah instagram story yang memperlihatkan bagaimana keadaan terbarunya usai kecelakaan tersebut.

1 dari 3 halaman

Luka di Tangan dan Kaki

Instagram Story Lady Nayoan © Diadona

Dalam instagram story yang ia unggah di akun instagram @ladynayoan, memperlihatkan beberapa luka di bagian tangan dan kaki.

Tangan Lady nampak masih bengkak seperti luka tabrakan. Kakinya pun terlihat memar sehingga membuat warna kulit di sekitar kaki menjadi berwarna kehitaman.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Lewat unggahannya juga, Lady berterima kasih kepada beberapa pihak yang menanyakan kabarnya melalui WA ataupun DM Instagram.

" Terima Kasih untuk semua yang WA/DM aku doainaku untuk segera pulih," ungkap Lady.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena merasa masih diberi kesempatan oleh Tuhan.

" Bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan sm Tuhan," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Kronologi Kecelakaan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan © Diadona

Sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil di tol pada Senin (31/7/2023) lalu. Kecelakaan ini membuat Lady Nayoan absen dari sidan gkedua perceraiannya dengan Rendy Kjaernett.

Kecelakaan itu terjadi usai Rendy menjalani proses konseling bersama pendeta atas permasalahan rumah tangga mereka. Saat sedang ngobrol dalam mobil, mobil yang mereka tumpangi secara tiba-tiba selip saat hendak mengambil lajur kiri hingga menabrak beton pembatas sebelah kiri dan terguling tiga kali.

Beri Komentar