Alami Kecelakaan Bersama, Begini Kondisi Terbaru Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Agustus 2023 09:55
Alami Kecelakaan Bersama, Begini Kondisi Terbaru Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Kondisi keduanya tampak baik-baik saja.

Baru saja kita mendengar kabar yang kurang menyenangkan dari Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan di tol daerah Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (31/7/2023) dini hari.

Keduanya berada dalam satu mobil setelah menjalani mediasi terkait proses perceraian. Mobil tersebut dikendarai oleh Rendy. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Kabar terbaru mengatakan kalau kondisi keduanya baik-baik saja.

1 dari 5 halaman

Ade Fauzan, manajer dari Rendy Kjaernett mengungkapkan kondisi dari dua sejoli tersebut. Lady Nayoan mengalami retak tulang iga, sedangkan Rendy Kjaernett mengalami beberapa luka di bagian tangan, badan, sert leher.

" Sempat, karena Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang retak," ucap Ade Fauzan yang dikutip dari Kapanlagi.

" Rendy juga badan dan lehernya lecet terkena benturan saat kecelakaan," tambahnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan © Diadona

2 dari 5 halaman

Timothy Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan, mengatakan kalau kliennya dan Rendy kini tengah dirawat di rumah sakit. Namun, Ezra tidak bisa memberitahukan di mana rumah sakit tersebut.

" Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuma rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu. Anak-anaknya datang, keluarga pada datang, takut nanti heboh dan repot. Jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya," ucap Ezra.

3 dari 5 halaman

Menurut Ezra, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang dikendarai keduanya pun sampai terbalik.

" Iya benar, ini saya baru dari sana dari rumah sakit. Kejadiannya kemarin malam subuh di tol Jatibening. Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Kurang lebih seperti itu (mobil terbalik) sampai airbag-nya keluar," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Kondisi Rendy Kjaernett tampak baik-baik saja setelah ia membagikan story anaknya di Instagram.

Stories Rendy Kjaernett © Diadona

Beri Komentar