Rendy Kjaernett Ungkap Alasan Selingkuh dengan Syahnaz, Awalnya Curhat Kemudian Nyaman

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 2 Juli 2023 19:56
Rendy Kjaernett Ungkap Alasan Selingkuh dengan Syahnaz, Awalnya Curhat Kemudian Nyaman
Rendy Kjaernett buka suara tentang isu yang menerpa dirinya.

Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke permukaan setelah ia digosipkan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Secara lengkap, ia menceritakan tentang isu-isu akhir ini yang sedang menerpa dirinya.

Pria berusia 36 tahun tersebut hadir ke chanel Youtube Denny Sumargo dan membeberkan cerita dari sudut pandang dirinya. Hal-hal apa saja yang keluar dan diceritakan oleh Rendy? Yuk simak bareng-bareng Diazens.

1 dari 6 halaman

Tidak Pernah Niat Sebelumnya

Rendy Kjaernett di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Langsung berawal dengan gemetaran, Rendy Kjaernett menceritakan apa yang sedang ia alami dan lakukan akhir-akhir ini setelah namanya diisukan selingkuh. Termasuk ia juga menceritakan jika ia tidak ada niatan melakukan perselingkuhan.

" Tapi lo nggak kepikiran dari dulu, maaf ya ini agak sensitif, kalau mau jawab silakan, kalau nggak juga nggak apa apa, pernah nggak kepikiran buat cari cewek lain buat main-main?," tanya Denny Sumargo.

" Enggak," jawab Rendy langsung dengan tegas. " Enggak, honest speaking. Jujur awalnya enggak," jawab Rendy Kjaernett.

2 dari 6 halaman

Berawal dari Curhat

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett mengakui jika apa yang ia lakukan itu adalah hal yang terjadi begitu saja. Detailnya, ia bercerita jika di suatu waktu ia sedang banyak pikiran dan kemudian bertamu dengan Syahnaz.

" Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang (Syahnaz) yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue udah gue cukup lama lah, jadi kebayang lah relief (lega) nya kayak apa," terang Rendy Kjaernett.

3 dari 6 halaman

Curhat Berujung Nyaman

Saat bertemu dengan Syahnaz, Rendy mengatakan jika ia waktu itu memang nyaman ketika ngobrol dan curhat dengan Syahnaz. Hingga kemudian ia juga mengatakan jika lama-kelamaan ia terbawa perasaan.

" Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma ni orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," papar Rendy saat bercerita ke Denny Sumargo.

4 dari 6 halaman

Merasa Sangat Bersalah

Rendy Kjaernett di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Di dalam podcast bersama Denny Sumargo Rendy Kjaernett mengatakan jika waktu pertama berita tentang perselingkuhan naik, ia tidak tahu harus seperti apa. Ia mengatakan jika ia langsung menguhubungi keluarga dan juga istrinya namun tidak ada yang menerima teleponnya.

Secara sadar ia merasa sangat bersalah dengan apa yang ia lakukan dan mencederai hubungan dengan istrinya. Ia juga bercerita jika sebagai laki-laki ia telah gagal.

5 dari 6 halaman

Meminta Maaf

Rendy Kjaernett © Diadona

Belum lama ini, pada Sabtu ((1/7/2023)) Rendy melalui jumpa pers menyampaikan permintaan maafnya. Dengan tulus, ia meminta maaf atas kegaduhan yang timbul akibat isu perselingkuhan tersebut.

" Di sini saya mau menyampaikan permintaan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak anak saya, rekan-rekan kerja saya, sahabat sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari. Saya meminta maaf dan saya fokus untuk sekarang kepada keluarga saya" ungkap Rendy Kjaernett.

" Saya minta maaf, terutama kepada keluarga saya. Ini menjadi pelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran buat saya. Sekali lagi saya minta doanya dan permohonan maaf, semoga diterima publik, masyarakat Indonesia, teman-teman media. Saya akan fokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya buat," ujarnya.

Beri Komentar