Lady Nayoan Blak-Blakan Pada dr Richard, Sebut Syahnaz Sempat Marah-Marah karena Ini!

Reporter : Diba
Jumat, 23 Juni 2023 09:00
Lady Nayoan Blak-Blakan Pada dr Richard, Sebut Syahnaz Sempat Marah-Marah karena Ini!
Babak baru isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy semakin memanas, kini Lady Nayoan buka suara lewat YouTube dr. Richard.

Dugaan perselingkuhan yang melibatkan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqa bersama lawan mainnya Rendy Kjaernett sepertinya semakin memanas. Setelah Lady Nayoan habis kesabaran hingga mengunggah bukti perselingkuhan suaminya kini memasuki babak baru yang makin membuat publik shock. Tidak hanya lewat Instagram Story, kini Lady Nayoan juga bercerita secara blak-blakan mengenai isu perselingkuhan yang beberapa waktu lalu ia ungkap lebih jelas lagi di YouTube dr. Richard.

Kini semakin jelas alur perselingkuhan yang diduga telah terjadi sejak tahun 2022 ini. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Rendy Kjaernett maupun Syahnaz mengenai desas-desus perselingkuhan yang melibatkan keduanya. Namun, meski begitu kini babak baru dimulai yang mana mengungkapkan fakta baru.

1 dari 3 halaman

Awal Mula Lady Mengetahui Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Lady Blak-Blakan Pada dr Richard, Sebut Syahnaz Sempat Marah-Marah karena Ini! © Diadona

Melalui Instagram Story, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa perselingkuhan tersebut telah terjadi Juli 2022 lalu. Hal ini juga ditegaskan saat Lady berbicara dengan dr.Richard melalui YouTube (22/06/2023). Lewat penjelasannya, Lady mengungkapkan bahwa pertama kali dirinya mengetahui gosip tersebut melalui salah satu artis yang tidak disebutkan namanya tetapi waktu itu Lady tidak percaya karena Syahnaz merupakan teman baiknya.

" September adalah salah satu orang artis teleponan sama aku gitu, aku juga nggak mau bawa-bawa orang itu oke. Nah, terus orang itu cerita Kak ada ini lho desas-desus gini-gini. Terus aku pikir ah masa sih dia baik banget loh sama aku," jelas Lady Nayoan pada dr. Richard.

2 dari 3 halaman

Syahnaz Sempat Marah-Marah karena Hal Ini!

Lady Blak-Blakan Pada dr Richard, Sebut Syahnaz Sempat Marah-Marah karena Ini! © Diadona

Setelah artis yang tidak diketahui namanya tersebut memberitahu Lady Nayoan mengenai gosip yang tentang Syahnaz dan Rendy, sehari setelahnya Syahnaz Langsung konfirmasi pada artis tersebut melalui conference call bersama satu orang lainnya.

" Wah dia apa kok conference call sama ada satu orang lagi penengahnya mereka sampai akhirnya bisa teleponan karena si S tidak temenan sama si artis ini. Si S ini marah-marah kayak apa gila lu, Kak Lady lagi hamil, lo mikir dong," ucap Lady Nayoan menjelaskan mengenai konfirmasi Syahnaz mengenai desas-desus perselingkuhannya waktu itu.

3 dari 3 halaman

Setelah Syahnaz marah-marah pada artis tersebut, dari penjelasan Lady Nayoan Syahnaz langsung menelponnya dan memberikan penjelasan mengenai gosip tersebut. Lady pun tidak menaruh curiga karena dirinya berpikir bahwa Syahnaz membela Lady dan selama ini pun Syahnaz sangat baik pada Lady sehingga saat itu Lady percaya bahwa tidak ada apa-apa diantara Syahnaz dan Rendy Kjaernett, suaminya. 

 

Beri Komentar