Ayu Ting Ting Akan Adakan Pesta Pernikahan Meriah, Walikota Depok Ingatkan Hal Ini

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 30 Januari 2021 12:51
Ayu Ting Ting Akan Adakan Pesta Pernikahan Meriah, Walikota Depok Ingatkan Hal Ini
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan akan menikah Februari mendatang.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang dikabarkan hendak melangsungkan pernikahan dekat ini. Keduanya sudah menjalin kedekatan sejak lama setelah Ayu banyak digosipkan dengan beberapa lelaki.

Kabar yang beredar mengatakan jika Adit dan Ayu akan melangsungkan pernikahan pada Februari nanti.

1 dari 3 halaman

Menikah Pada Februari 2021

Lokasi Pernikahan Ayu Ting Ting © Diadona

Melansir dari Hot Issue Indosiar, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bakal menggelar pernikahan pada 20 Februari mendatang. Mereka pun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di sebuah hotel di kawasan Depok.

Beberapa informasi juga menyebut jika Ayu dan Adit akan menutup acara dengan mengadakan resepsi di sebuah tempat di kawasan Depok.

2 dari 3 halaman

Dapat Peringatan dari Wali Kota Depok

Walikota Depok Tentang Pernikahan Ayu Ting Ting © Diadona

Menanggapi Ayu Ting Ting yang akan menggelar pesta meriah di kawasan Depok, Mohammad Idris, Walikota Depok angkat bicara akan hal ini.

" Sampai sekarang saya belum diundang memang," terang Mohammad Idris.

Mohammad Idris pun mengimbau jika memang Ayu akan menggelar pesta pernikahan, ia harus mengutamakan protokol kesehatan. Selain itu, Idris nantinya akan berkoordinasi dengan Lurah, RW dan juga kampung siaga terkait adanya potensi hal yang tak diinginkan di tengah pandemi COVID-19.

" Saya setiap diundang (di acara lain) selalu saya tanya bagaimana Prokesnya? Terus saya tanya juga degan lurah dan RW atau kampung siaga. Apakah ada potensi ini keluar dari ketentuan?" tambahnya melansir dari Hot Issue Indosiar.

Beri Komentar