Sahabat Ungkap Kondisi Sule Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher, Kesehatannya Menurun!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 17 Juli 2022 15:00
Sahabat Ungkap Kondisi Sule Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher, Kesehatannya Menurun!
Sule dikabarkan makin ngedrop.

Sule dan Nathalie Holscher menikah sejak 15 November 2020 silam. Siapa sangka, pada awal bulan Juli lalu, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Sejak munculnya berita gugatan cerai ini, Sule belum buka suara sama sekali. Sebaliknya, Nathalie Holscher justru aktif bersuara baik lewat instagramnya sendiri, maupun lewat podcast milik sejumlah selebriti.

1 dari 5 halaman

Perkembangan mengenai gugatan cerai dari Nathalie pada Sule ini didapat para jurnalis dari salah satu sahabat Sule, yakni Dicky Candra. Melansir dari Liputan6.com, Dicky Candra membeberkan kondisi kesehatan Sule yang semakin menurun, usai ramai pemberitaan dirinya digugat cerai Nathalie.

" Pastilah. Pasti ngedroplah. Pasti siapapun juga, satu harapan yang dibangun sejak lama tidak terwujud pasti akan ada ngedrop," ujar Dicky, seperti melansir dari channel youtube Intens Investigasi.

2 dari 5 halaman

Gugatan cerai ini kabarnya membuat Sule merasa terpukul sekaligus kecewa. Alhasil, kesehatan fisik dan mentalnya ikut terganggu.

" Tapi itulah manusia. Isinya, kan sukses gagal berhasil tidak. Bukan berarti kita menyerah di satu titik. Kalau masih ada kesempatan untuk bisa baik kenapa, tidak? Kalau memang tidak masih ada waktu yang lainnya untuk bisa lebih baik di sisi yang lain," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti alasan Nathalie menggugat cerai Sule. Dicky Candra mengaku ia sebenarnya mengetahui, tapi merasa tak berhak membongkarnya ke publik.

" Itu dia yang saya juga enggak begitu paham. Kisi-kisi ada tapi kan saya enggak wajar juga membicarakan. Ya, mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik," kata Dicky Candra.

4 dari 5 halaman

Dicky Candra hanya sempat menyinggung jika komunikasi menjadi salah satu pemicu masalah antara Sule dan Nathalie.

" Intinya samalah, semua keluarga tuh pasti masalahnya di komunikasi. Mudah-mudahan ada titik temu yang baik. Apapun hasilnya, mudah-mudahan silaturahmi tetap jalan," pungkasnya.

Beri Komentar