Kisah Pilu Nabila Febrianti, Kakinya Terlindas Truk Saat Selamatkan Kucing di Jalan

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 11 Agustus 2023 13:30
Kisah Pilu Nabila Febrianti, Kakinya Terlindas Truk Saat Selamatkan Kucing di Jalan
Malaikat kecil tak bersayap itu bernama Nabila

Nasib buruk memang tidak ada yang tahu. Seperti apa yang dialami oleh gadis kecil bernama Nabila Febrianti ini. Ia harus kehilangan kakinya saat menyelamatkan kucing di jalan raya.

Pada 21 Juli 2023 lalu, ia harus merelakan dua kakinya terlindas truk saat ia berusaha menyelamatkan kcuing yang ada di jalan. Tulang kakinya remuk dan sudah tidak tertolong lagi, kaki kanannya harus diamputasi.

1 dari 3 halaman

Selamatkan Kucing di Depan Rumah

Nabila Febrianti © Diadona

Melansir dari berbagai sumber, 21 Juli pukul 12.45 WIB, Nabila sedang duduk di teras rumah, lalu melihat seekor kucing berlari ke arah jalan. Di saat yang sama, sebuah truk pengangkut bahan bangunan hendak melintas. Gadis kecil tersebut kemudian mencoba menyelamatkan kucing tersebut.

Namun, kecelakaan tidak bisa dihindari. Truk tersebut sudah kehilangan kendali dan terus melaju hingga melindas kaki Nabila. Kaki sebelah kanan milik Nabila remuk dan tak terselamatkan.

2 dari 3 halaman

Jalani Perawatan

Nabila Febrianti © Diadona

Beberapa waktu berlalu, kini ia sudah menjalani rawat jalan, namun kaki Nabila tak terselamatkan. Sebelah kanan harus diamputasi karena tulangnya hancur dan sebelah kiri mengalami luka yang sangat parah.

Masih dilansir dari berbagai sumber, sopir truk sudah manjadi tersangka. Namun, kasus tersebut berakhir damai dengan perjanjian akan ada bantuan untuk pengobatan dari sopir tersebut.

3 dari 3 halaman

Dukungan dari Semua Pihak

Nabila Febrianti © Diadona

Aksi heroik Nabila mnedatangkan banyak dukungan dari warganet. Nggak hanya doa, banyak sumbangan yang yang digalang oleh warganet untuk membantu pengobatan Nabila.

Salah satu tokoh yang langsung memberikan bantuan adalah Prabowo Subianto. Nabila diterbangkan dari kampung halamannya di Medan untuk mendapatkan pengobatan di Jakarta. Semua biaya pengobatan akan ditanggung oleh Menteri Pertahanan tersebut.

Semoga Nabila lekas sembuh seperti sedia kala ya Diazens. Malaikat kecil tak bersayap tersebut adalah Nabila Febrianti, mari mengingat kasi kebaikannya.

Beri Komentar