Heboh Foto Park Min Young Pakai Busana Pengantin, Beneran Menikah atau Cuma Adegan Drama?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 11 Juni 2022 12:15
Heboh Foto Park Min Young Pakai Busana Pengantin, Beneran Menikah atau Cuma Adegan Drama?
Park Min Young tampak menggandeng seorang pria.

Aktris asal Korea Selatan, Park Min Young kini sedang ramai diperbincangkan. Hal ini berkaitan dengan beredarnya sebuah foto pernikahan, dengan Park Min Young sebagai pengantin perempuannya.

Momen pernikahan ini ramai diperbincangkan karena Park Min Young tampak bahagia menggandeng pria di sampingnya. Netizen pun penasaran siapakah sosok pria tersebut dan apakah ini merupakan pernikahan sungguhan.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Kbizoom, sebuah foto tampak memperlihatkan Park Min Young tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin warna putih. Ia berjalan menyusuri lorong sembari menggandeng lengan pria di sampingnya.

Foto ini tampak sangat meyakinkan hingga banyak netizen yang penasaran apakah sang aktris menikah diam-diam atau hanya menjalani adegan syuting.

2 dari 4 halaman

Foto pernikahan Park Min Young © Diadona

Berbagai pihak meyakini jika foto tersebut merupakan keperluan adegan syuting. Kabarnya, Park Min Young memang terlibat dalam sebuah project drama yang bertajuk 'MonWedFriTuesThursSat'.

Sosok laki-laki di samping Park Min Young tampak bertubuh tegap dan tinggi, ia mengenakan setelan jas hitam. Wajahnya tak terlihat dengan jelas, tapi sejumlah netizen menduga jika sosok tersebut merupakan aktor Go Kyung Pyo.

3 dari 4 halaman

Ini bukan kali pertama Park Min Young menikah dalam drama yang dibintanginya. Sebelumnya, ia pernah juga menikah dengan Park Seo Joon dalam drama 'What's Wrong with Secretary Kim?'

Chemistry yang apik antara Park Min Young dan Park Seo Joon membuat penonton baper hingga dunia nyata. Nggak sedikit yang berharap keduanya bisa berlabuh di pelaminan.

Beri Komentar