Kisah Dokter Wayan Viral Tinggal di Rumah Penuh Sampah yang Mewah

Reporter : Riza Umami
Rabu, 3 Mei 2023 19:48
Kisah Dokter Wayan Viral Tinggal di Rumah Penuh Sampah yang Mewah
Dokter Wayan viral karena tinggal di rumah mewah yang penuh sampah.

Belum lama ini, publik dikejutkan dengan sosok dokter Wayan. Dokter identik dengan pekerjaan bergaji besar dan memiliki kehidupan yang mapan. Namun, dokter Wayan berbeda dari definisi tersebut.

Meski tinggal di rumah yang besar, tetapi huniannya ini tak terurus dan penuh sampah. Hal inilah yang menjadi perbincangan di kalangan warganet di mana awalnya videonya dibagikan melalui akun TikTok @iiarsss.

1 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat rumah mewah yang ditinggali oleh dokter Wayan ini dipenuhi dengan tumbuhan liar di sekitaran rumahnya. Selain itu, banyak tumpukan sampah di dalam rumah tersebut.

Dulunya, rumah dokter Wayan tak seperti ini. Saat di masa jayanya, rumah tersebut terlihat megah dan bersih dengan berbagai tanaman hias yang tertata rapi serta ada akuarium di dalamnya.

2 dari 5 halaman

Dokter Wayan Viral © Diadona

Sayangnya, rumah itu sekarang jadi tidak terurus dan penuh sampah. Walaupun tinggal di rumah seperti itu, tetapi ada saja pasien yang datang berobat pada dokter Wayan karena sudah mempercayai kemampuan dokter tersebut.

Dilansir dari laman liputan6.com (3/5), lokasi rumah dokter Wayan ini berada di Karawang. Bagian dalam rumah dokter ini pun terlihat begitu kotor dan tak terurus dengan sampah berserakan di mana-mana seperti dalam foto ini.

3 dari 5 halaman

Diketahui dari channel YouTube Bang brew Tv, dokter Wayan sering diberi makan oleh tetangganya, salah satunya adalah Ni Luh yaitu sesama orang Bali yang merantau ke Karawang.

Ni Luh mengatakan kalau dia dan papanya rutin mengecek kondisi dokter Wayan yang kini viral sebanyak 2 sampai 3 kali dalam 1 minggu. Saat berkunjung, mereka biasanya membawa bahan makanan seperti telur, mie dan air minum untuk dokter Wayan.

4 dari 5 halaman

Dokter Wayan Viral © Diadona

Dokter Wayan yang sekarang viral ternyata memang cukup terkenal pada masanya dulu. Walaupun ruangan tempatnya membuka praktik tampak tidak layak dengan berbagai peralatan medis yang berdebu, tetapi ada saja pasien yang datang untuk berobat padanya.

Usai dokter Wayan viral di media sosial, kini ia sudah dievakuasi oleh pihak keluarganya dan dibawa pulang ke Bali. Pihak keluarga pun sekarang fokus pada kondisi dokter Wayan.

5 dari 5 halaman

Tak cuma itu, sejumlah sukarelawan pun datang ke rumah dokter Wayan yang viral untuk membantu membersihkan kediamannya yang penuh sampah tersebut. Sejumlah warganet masih dibuat penasaran dengan dokter Wayan viral mengapa sampai tinggal di rumah penuh sampah seperti itu.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang dokter Wayan yang viral. Pihak keluarga juga masih fokus untuk pemulihan kondisi sang dokter. Semoga dokter Wayan segera pulih. Bagaimana pendapat kamu tentang dokter Wayan yang viral tersebut?

Beri Komentar