Sudah Prewedding, Ini Alasan Dinar Candy Akhiri Hubungan dengan Ridho Illahi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 11 Juni 2022 08:51
Sudah Prewedding, Ini Alasan Dinar Candy Akhiri Hubungan dengan Ridho Illahi
Dinar mengaku pasrah dengan kisah cintanya..

Jalinan cinta Dinar Candy dan Ridho Ilahi dikabarkan kembali kandas. Dinar mengaku sudah lelah dan kembali pasrah dengan kisah cintanya.

Melansir dari Kapanlagi.com, Dinar menyebut jika Ridho Illahi selalu memutuskan hubungan mereka lewat chat WhatsApp. Selain itu, Ridho juga selalu menyebut jika Dinar terlalu banyak omong.

1 dari 4 halaman

Capek putus terus

Dinar mengungkap jika dirinya sebenarnya sudah sangat lelah karena lagi-lagi putus.

" Putus lagi, capek ya putus mulu. Aku si bawanya santai aja, kalau bukan jodoh dipaksain susah juga. Udah pasrah nggak balik lagi, capek. Sebagai wanita diputusin berkali-kali kaya nggak ada harga dirinya. Aku selalu diputusin lewat wa. Itu katanya gara-gara katanya Dinar banyak omong," ujar Dinar saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

2 dari 4 halaman

Putus baik-baik tapi sempat emosi

Dinar mengungkap jika hubungannya dan Ridho sebenarnya berakhir dengan baik-baik. Tapi nggak bisa dipungkiri, keduanya sempat saling emosi.

" Intinya aku putus secara baik-baik nggak mau dibahas juga, kemarin emang sempat emosi saling menyalahkan kalau kaya gitu terus nggak akan ada ujungnya, aku takut ngerembet ke keluarga," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Ridho Illahi sering cemburu

Dinar juga menambahkan jika Ridho sering cemburu melihat kedekatannya dengan para asisten yang sudah bekerja sangat lama dengannya.

" Asisten aku? Gimana ya, asisten aku tuh ada yang kerja 8 tahun, 5 tahun, asisten tuh lebih dari keluarga, bukan dia mau ikut campur. Aku nggak membedakan derajat seseorang, waktu itu aku berharap Ridho bisa merangkul asisten aku," pungkasnya.

Beri Komentar