Kini Gandeng Duda Tampan, Jenita Janet Ingin Segera Move On dari Masa Lalu

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 15 September 2020 12:42
Kini Gandeng Duda Tampan, Jenita Janet Ingin Segera Move On dari Masa Lalu
Baru kemarin dikabarkan bercerai Jenita Janet kini sudah punya pasangan baru.

Tak butuh waktu lama bagi Jenita Janet untuk bersedih meratapi kegagalan rumah tangganya. Setelah mengumumkan perceraiannya dengan mantan suaminya, kini Jenita Janet dikabarkan sudah membuka hati dan menjalin hubungan yang cukup serius dengan Danu Sofyan.

1 dari 3 halaman

Jenita Janet dalam Acara Kiss Pagi © Diadona

Janet mengaku bahwa tujuannya menjalin kasih bukan untuk sekadar berpacaran mengingat usianya yang matang. Pelantun Di Riject Aja itu berharap Danu akan menjadi pendampingnya.

" Aku mah bukan nyari pacar, tapi pendamping. Kalau perempuan kan nunggu kepastian dari laki laki," kata Janet seperti dikutip dari tayangan Kiss Pagi dalam video Youtube Indosiar.

2 dari 3 halaman

Jenita Janet dalam Acara Kiss Pagi © Diadona

Janet merasa Danu adalah sosok pria yang dicarinya. Pria itu kerap memberikannya masukan bijak yang dibutuhkannya setelah mengalami perpisahan.

" Aku kena; dia dengan cara yang baik, aku ingin segera move on dari semua kegelisahan aku. Dia banyak banget ngasih masukan yang gimana caranya aku bisa bangkit. Kalau dia bilang, gimana caranya aku cari solusi dalam segala permasalahan yang aku hadapi sekarang. Jadi aku merasa butuh sosok yang seperti ini," ungkap perempuan asal Bandung itu.

Beri Komentar