Sengaja Pacari Pria Muda yang Tampan, Elly Sugigi Ternyata Ingin Perbaiki Keturunan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 15 September 2020 12:15
Sengaja Pacari Pria Muda yang Tampan, Elly Sugigi Ternyata Ingin Perbaiki Keturunan!
Oh, jadi ini toh motivasi Mpok Elly..

Elly Sugigi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mpok Elly memang tak pernah lepas dari kontroversi. Dan yang menjadikannya sebagai bahan perbincangan tentu kisah asmaranya dengan pria-pria muda.

Tentu banyak yang heran, mengapa Mpok Elly yang notabene sudah punya anak, justru mencari pasangan yang lebih muda dari dirinya. Bahkan pria-pria yang diketahui menjalin hubungan dengan Mpok Elly, memiliki usia yang tak berbeda jauh dengan Ulfi sang putri sulung.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini Mpok Elly kembali mengenalkan pacar barunya yang bernama Aher. Aher disebut-sebut berusia 15 tahun lebih muda dari Mpok Elly. Lantas, kenapa sih Mpok Elly lagi-lagi bisa memacari pria brondong yang tampan?

" Mungkin ada laki-laki yang cari duit doang masa bodoh dengan wajah.. kalo aku terbalik, bukan nggak mau hidup mapan yah," ungkap Elly Sugigi seperti melansir dari youtube beepdo.

2 dari 3 halaman

Elly Sugigi ungkap alasannya pacari brondong © Diadona

" aku emang carinya wajah, untuk memperbaiki keturunan. karena aku udah jelek, muka standar, jadi carinya yang ganteng gitu.." ungkap Elly blak-blakan.

Elly bahkan mengaku kedekatannya dengan pria-pria tampan ini membawa berkah tersendiri baginya.

Beri Komentar