Ketagihan TikTokan, Bocah Perempuan Ini Sampai Terbawa Joget Saat Tidur

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 23 Maret 2021 20:03
Ketagihan TikTokan, Bocah Perempuan Ini Sampai Terbawa Joget Saat Tidur
Matanya merem, tapi tangannya gerak seakan lagi ngikutin joget.

TikTok sekarang ini mungkin menjadi salah satu sosial media yang paling digemari. Di sana, kita bisa melihat berbagai video menarik. Seperti cara masak, life hack, make up, video lucu, atau joget seru-seruan. Namaun, dibalik keseruan yang disuguhkan, penggunaan TikTok tetap harus dikontrol.

Kalau kebablasan, bisa-bisa kita jadi kecanduan dan nggak bisa lepas buat scroll TikTok terus. Mungkin, ini juga yang terjadi dengan bocah perempuan satu ini.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by KEDIRI (@medsoskediri)

 

Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah perempuan yang berjoget TikTok viral di media sosial. Pasalnya, bocah tersebut berjoget TikTok dalam keadaan sedang tertidur pulas. Video berdurasi 2 menit 42 detik tersebut diunggah oleh akun Instagram @medsoskediri.

Dalam rekaman video, terlihat bocah perempuan memakai baju tidur berwarna merah muda tampah sedang tertidur. Akan tetapi, kedua tangan beserta badan bocah tersebut bergerak selayaknya orang yang joget Tiktok. Ia dengan lihai berjoget mengikuti alunan musik yang sedang diputar padahal kedua matanya terlihat tertutup.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by KEDIRI (@medsoskediri)

 

Ketika lagu berganti, si anak dengan cepat mengganti gerakan mengikuti alunan lagu. Sesekali dia berhenti ketika musik juga ikut berhenti. Sang ibu pun terdengar tertawa melihat anaknya yang tidur bergoyang mengikuti alunan lagu.

3 dari 3 halaman

Video unggahan itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang sedih dan prihatin melihat anak perempuan itu.

" Turut prihatin pas ngelihat ini" Ujar salah satu netizen.

" Sedih ngelihatnya" Tambah yang lain.

Tapi ada juga yang berkomentar unik di postingan tersebut.

" Bbangun tidur bukannya seger malah pegeel" Komentar netizen lainnya.

Mungkin kejadian in bisa jadi warning buat kita agar tetep mengontrol aktifitas dis sosmed ya. Biar nggak kecanduan dan melekukan hal yang nggak semestinya, Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar