Pasangan di Bawah Umur Ini Bikin Geger, Usianya Masih 8 dan 13 Tahun Tapi Udah Nikah!

Reporter : Riza Umami
Senin, 22 Maret 2021 19:24
Pasangan di Bawah Umur Ini Bikin Geger, Usianya Masih 8 dan 13 Tahun Tapi Udah Nikah!
Buset, masih di bawah umur banget.

Pernikahan dini tentu bukan sesuatu yang dianjurkan karena fisik maupun mental pasangan tersebut biasanya belum siap untuk menikah, hamil hingga punya anak. Meski usianya masih begitu muda, hal itu tak menjadi penghalang untuk dua sejoli berikut ini.

Mereka adalah Mila Maxanets seorang model cilik yang masih berusia 8 tahun dan Pavel Pai seorang selebgram yang berumur 13 tahun. Keduanya dikabarkan telah menikah meski usianya masih begitu muda.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman dailystar.co.uk (17/03), keduanya sudah tinggal bersama di daerah Kiev, Ukraina. Bahkan, orang tua masing-masing pun mendukung apa yang dilakukan anak-anaknya tersebut dan mengatakan tak ada yang salah dengan tinggal bersama.

      View this post on Instagram

A post shared by ???? ??? Likee (@pasha_pai)

Orang tua mereka membantah berusaha mengeksploitasi anak-anaknya demi mendapatkan keuntungan dari popularitas pasangan muda ini. Namun menurut media setempat, orang tua anak-anak tersebut mendorong mereka untuk tinggal bersama sekaligus membuat konten-konten yang cukup provokatif.

2 dari 4 halaman

Konten dan hubungan dua anak yang masih sangat muda ini dikhawatirkan akan memberikan pengaruh negatif terhadap anak-anak lain yang merupakan fans mereka di media sosial. Tentu orang tua tak mau anak-anaknya sampai terpengaruh hal yang buruk seperti itu.

Banyak orang yang memberikan kritikan terhadap hubungan pasangan yang masih sangat muda ini. Ada pula netizen yang meminta agar dua anak ini dibawa ke tempat perawatan. Tak hanya itu, mereka juga minta agar akun media sosial kedua anak ini pun diblokir agar tidak memberikan pengaruh buruk untuk para pengikutnya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ???? ??? Likee (@pasha_pai)

Kedua orang tua mereka yang tetap melakukan upacara pernikahan anak-anak di bawah umur ini pun mendapatkan banyak kecaman dari masyarakat di sana karena hal ini dinilai telah melanggar moralitas yang ada di Ukraina. Terlebih, dua anak ini punya banyak pengikut di media sosial.

4 dari 4 halaman

"Gadis itu punya jutaan subscribers di beberapa akun media sosialnya. Jadi, ada risiko bahwa para pengikutnya ini akan mulai meniru apa yang dilakukan idola mereka tersebut. Hal ini pun menjadikan anak-anak yang masih sangat muda ini mangsa yang empuk untuk para pedofil," kata Anna Maylar, seorang pengacara dan kriminolog.

Pasangan muda ini pun kabarnya boleh membagikan konten mereka secara bersamaan di media sosial tanpa pengawasan dari orang tua masing-masing. Namun, sampai kini belum ada pernyataan dari orang tua mereka dan juga pihak berwajib mengenai masalah ini. Gimana pendapatmu tentang kejadian ini?

      View this post on Instagram

A post shared by wow unik (@wowunix)

 

Beri Komentar