Adiknya Sering Diejek karena Suka Numpang Motor Teman-temannya, Aksi Wanita Ini Bikin Haru

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 22 Maret 2021 19:36
Adiknya Sering Diejek karena Suka Numpang Motor Teman-temannya, Aksi Wanita Ini Bikin Haru
Mengetahui adiknya sering diejek teman-temannya karena sering numpang, wanita tersebut lakukan hal ini.

Dalam kehidupan seseorang, bisa jadi ada masa-masa tak mengenakan. Biasanya di lingkungan sekolah, banyak sekali anak-anak yang diejek oleh teman-temannya yang lain. Sebabnya bisa karena berbagai hal.

Namun jika hal tersebut terjadi pada orang-orang dekat kita, apa yang akan kita rasakan? Pasti kesal dan ingin sekali membantu bukan?

1 dari 4 halaman

Begitu pula yang dilakukan oleh wanita ini. Adiknya di sekolah sering sekali diejek oleh teman-temannya karena tidak punya motor dan sering numpang. Oleh sebab itu, dia sebenarnya ingin sekali mempunyai motor agar tidak lagi diejek.

Ibunya tak bisa membelikannya motor karena sesuatu hal. Namun, kakaknya mengusahakan gimana caranya agar bisa mendapatkan motor baru untuk adiknya. Akhirnya, ketika dia ulang tahun, wanita tersebut meminta teman-temannya untuk memberikannya uang saja alih-alih kado, agar dia bisa membayarkan DP motor untuk adiknya.

2 dari 4 halaman

" Jadi adek gue sering dibully sama temen-temennya karena gapunya motor dan suka nebeng motor temen. Tapi mama gue ga bisa afford motor. Jadi waktu gua ulang tahun, gua minta temen-temen gua kadoin uang," tulis wanita tersebut melalui akun TikTok-nya @sfr.jhn.

" Kok nangis sih?" ucap wanita tersebut.

" Senang banget," ucap adiknya sampai menangis.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Terharu

Melihat video dan mendengar kisah wanita tersebut mengenai serta apa yang dia lakukan untuk adiknya, netizen pun jadi terharu.

" Seketika hati tergores jadi rindu adik yg baru beberaapa bulan meninggal di usia 21. Sayangi adek selagi ada kalo udah ga ada cuma nyesek air mata," tulis 'L Nuri Andiri'.

" Panjang umur untuk semua hal-hal baik," tulis 'Taryo'.

" Ikut mewek gua," tulis 'tiarsid'.

 

Beri Komentar