Polos Banget, Anak Ini Ceritakan Selingkuhan Ayah ke Mamanya dengan Santuy

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Maret 2021 14:21
Polos Banget, Anak Ini Ceritakan Selingkuhan Ayah ke Mamanya dengan Santuy
Si ayah ternyata bawa anaknya waktu selingkuh, eh anaknya malah cerita ke mamanya.

Makin banyak perselingkuhan terjadi sekarang ini. Gak cuma waktu pacaran, bahkan pasangan yang udah menikah pun makin banyak yang selingkuh. Begitu pula dengan ayah dari seorang anak berikut ini.

Nampaknya, si ayah membawa anaknya waktu bertemu dengan selingkuhannya tersebut. Namun ketika udah pulang, ternyata anaknya menceritakan hal tersebut kepada mamanya secara langsung. Bahkan, ekspresi anak ini polos banget dan begitu santai waktu cerita selingkuhan ayahnya ke mamanya.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang dibuat melalui akun TikTok @ochiieemon, sang mama yang bernama Rosita ini menuliskan bahwa anaknya ngadu pada dirinya habis mengantar ayahnya di pancake untuk ketemuan dengan pacarnya.

Anak Cerita Diajak Ketemu Selingkuhan Ayah © Diadona

Rosita pun sempat bertanya apakah pacar ayahnya cantik atau tidak. Lalu, anaknya pun mengatakan kalau selingkuhan ayahnya itu cantik. Kemudian, anaknya pun sempat mengatakan kalau rambut pacar ayahnya itu seperti mie alias keriting.

2 dari 4 halaman

Gak puas sampai di situ, Rosita pun nanya lagi pada anaknya, " cantik siapa sama mama?" . Dengan singkat anaknya pun langsung menjawab kalau cantikan mamanya dibandingkan selingkuhan ayahnya tersebut. Si anak bahkan sempat menirukan wajah pacar ayahnya itu yang dibilang mirip kayak joker.

Video ini tentu saja langsung mencuri perhatian netizen, apalagi di sana terlihat bahwa mamanya ini begitu santai reaksinya waktu tahu kalau suaminya udah selingkuh. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

3 dari 4 halaman

@ochiieemon

Bisa bisanya blg mukanya ke joker ????

? original sound - New Rossy Collection

@aldha: Mamanya luar biasa kuat bngt.

@nopiana: " Rambut nya kek emi" nangis bngt bund ngakak sampe sesek.

@wulandari: Bocil mh gabisa ngeboong pasti jujur bgt.


4 dari 4 halaman

@Riena jenonk nonk: Emang yaa....anak laki pst bela emak'y.

@@Asy Syura060319: Lucu cara jawab dedeknya, gak mau nyakitin perasaan bunda.

Mamanya terlihat kuat banget ya menghadapi suaminya yang selingkuh. Ternyata, dia memang sudah sering melewati fase seperti ini dan bukan hanya sekali dua kali. Rosita pun sampai membiarkan suaminya yang selingkuh dan dia tidak mau ambil pusing dengan masalah tersebut. Kalau kamu pernah diselingkuhin kayak begini gak? Atau yang selingkuh?

Beri Komentar