Pria Ini Basmi Ratusan Kecoak di Dapur Rumahnya, Netizen: Gak Kebayang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 23 Maret 2021 14:18
Pria Ini Basmi Ratusan Kecoak di Dapur Rumahnya, Netizen: Gak Kebayang
Pernah berhadapan dengan ratusan kecoa di rumahmu?

Salah satu hewan yang dianggap sebagai 'musuh' terbesar seebagian besar orang adalah kecoa. Betul? Mungkin banyak dari kalian yang liat kecoa aja langsung lari ngibrit, apalagi ketika kecoanya itu bisa terbang. Mau dekatin aja mikir-mikir, apalagi ngebunuhnya.

Namun, berbeda dengan pria ini. Dia justru membasmi ratusan kecoa yang ada dapur di rumahnya! Gimana ceritanya ya?

 

1 dari 3 halaman

Jadi dari laman TikTok-nya @urdhaaaaa, pria tersebut mencoba untuk menyemprotkan dapurnya dengan HIT. Seketika, kecoa di dapurnya pun keluar semua dan berjatuhan. Bukan satu dua tiga, namun sampai ratusan gaes! Pria tersebut pun kemudian memukulnya dengan sandal dan membersihkannya yang dilakukannya bersama ayahnya.

@urdhaaaaa

yang butuh jasa basmi kecoa dm aja ##fyp

? Halo Papah Mamah - Cheny Yarangga

" Jadi pertama tuh gua nyemprot hit di dapur. Nah gua kaget past tau ada penunggu sebanyak ini langsung aja gua rush pake sendal. Nah hasilnya sebanyak ini gua pukul2in. Dadah semua makasi ya pernah sempat menjadi bagian anggota keluarga di sini. Maafin aku sama ayahku, ya kami terpaksa. Main-main lagi ya ke sini," canda pria tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Merinding

Melihat ratusan kecoa ada di dapur pria tersebut yang sudah dibersihkan. netizen pun langsung merinding. Mereka tak bisa membayangkan jika hal tersebut terjadi pada kehidupan mereka.

" Yang merinding kita satu satu," tulis 'ALDI XI MIPA 1'.

" Ga bayangin kalo mereka terbang berjamaan," tulis 'mayltrack'.

" Kalo gua di situ dah pingsan," tulis 'Chann'.

Beri Komentar