Kerja Keras Sejak Kecil, Kiesha Alvaro Ikhlas Bila Semua Tabungannya Dihabiskan Sang Ibu

Reporter : Kurnia
Kamis, 14 Maret 2024 12:05
Kerja Keras Sejak Kecil, Kiesha Alvaro Ikhlas Bila Semua Tabungannya Dihabiskan Sang Ibu
Kiesha juga siap apabila ia harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya

Kiesha Alvaro menjadi salah satu putra selebriti yang ikut terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Bahkan putra Pasha Ungu itu sudah menjadli tulang punggung bagi ibu dan adik-adikya.

Di kesempatan terbaru, Kiesha Alvaro pun tak segan berbagi cerita saat mencari nafkah untuk keluarganya. Bahkan Kiesha juga tak segan menceritakan bagaimana alur keungannya termasuk dana keluar yang selalu dilaporkan oleh sang ibunda, Okie Agustina.

1 dari 4 halaman

" Dia setiap mau beli apapun, meski cuma belanjaan rumah yang sudah pasti aku bolehin, tapi dia pasti laporan. Meski cuma Rp50 ribu atau Rp100 ribu pasti laporan," kata Kiesha Alvaro saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Brownis.

Menanggapi laporan dari sang ibunda tersebut, Kiesha Alvaro justru mengaku sempat risih karena terus-menerus mendapat laporan mengenai uang yang telah digunakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kiesha mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.

2 dari 4 halaman

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina © Diadona

" Akhirnya di satu momen aku sudah kesal 'aduh ngapain diomongin sih?' Aku tuh enggak bakal marah gitu," kata Kiesha Alvaro yang dikutip pada Kamis, (14/3/2024).

Bahkan pesinetron tampan itu tak keberatan jika semua uang tabungannya di ATM habis untuk keperluan keluarganta.

" Bunda mau habisin ATM Ica sampai nol pun, Ica enggak takut miskin karena kami sudah pernah di bawah. Kami sudah pernah susah, kalau kita balik susah ya sudah biasa ini. Yang penting ada bunda, sudah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kiesha juga mengaku siap apabila akhirnya ia harus kembali menjadi tulang punggung bagi sang ibunda.

" Ya untuk jadi tulang punggung keluarga, insyaallah aku nggak takut, selama aku memuliakan ibunda, Allah juga pasti akan lihat," ungkap Kiesha Alvaro

Sebelumnya, sebagai anak pertama Kiesha Alvaro mengaku ingin menjadi putra yang dapat diandalkan keluarga.

" Jadi pembuktian mungkin iya, tapi untuk diriku sendiri, bukan untuk orang lain, pembuktian di mana aku nggak gagal jadi anak pertama, yang bisa diandalkan sama keluarga," tutup Kiesha Alvaro.

Beri Komentar