Berprofesi Sebagai Ustad, Ayah Dinar Candy Udah Nyerah Nasehati Sang Anak

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 24 Oktober 2020 18:37
Berprofesi Sebagai Ustad, Ayah Dinar Candy Udah Nyerah Nasehati Sang Anak
Dinar mengatakan bahwa ayahnya sudah bosan dan nyerah menasehatinya.

Dinar Candy dikenal sebagai seorang DJ di dunia hiburan tanah air. Dinar beberapa kali membuat kontroversi yang membuat namanya semakin dikenal oleh masyarakat.

Beberapa waktu yang lalu, Dinar sempat bikin heboh setelah melelang celana dalam miliknya. Bahkan celana dalam milik Dinar sampai laku puluhan juta rupiah.

Dinar memang terkenal dengan image seksinya di depan publik. Siapa sangka ternyata Dinar memiliki ayah yang berprofesi sebagai seorang ustad.

1 dari 3 halaman

Ayah Dinar berprofesi sebagai ustad

Dinar CandyDinar Candy © Youtube / Deddy Corbuzier

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Deddy Corbuzier, Dinar kembali diundang ke Podcast milik Deddy bersama dengan Rigen. Pada kesempatan itu Rigen menanyakan tentang ayah Dinar yang berprofesi sebagai ustad.

" Kan bapaknya ustad nih Dinar Candy, kira-kira bapaknya pernag negor atau apa gitu nggak Dinar Candy pernah pake baju kayak begini?" tanya Rigen.

2 dari 3 halaman

Sang ayah sudah bosan

Dinar CandyDinar Candy © Youtube / Deddy Corbuzier

Mendapat pertanyaan tentang sang ayah, Dinar pun menjawabnya secara langsung. Dia mengatakan bahwa ayahnya sudah bosan menegurnya soal cara berpakaian.

" Udah bosen, udang angkat tangan, udah nyerah nggak kuat," jawab Dinar.

3 dari 3 halaman

Sudah dinasehati tetap kembali

Dinar CandyDinar Candy © Youtube / Deddy Corbuzier

Dinar mengakui bahwa ayahnya sudah menyerah menasehatinya. Hal itu karena setiap dinasehati, dia selalu kembali melakukannya lagi dan lagi.

" Karena kelakuan aku. Kayak misalnya dia tuh ngasih tahu ke aku. Tapi kayak aku tuh balik lagi kayak gitu, balik lagi kayak gitu. Jadi udah nggak kuat gitu," ungkap Dinar.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar