Beda Pulau, Dua Driver Ojol Ini Kenal di Sosmed dan Pacaran! Kok Bisa Uwu Gini Sih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 25 Oktober 2020 10:27
Beda Pulau, Dua Driver Ojol Ini Kenal di Sosmed dan Pacaran! Kok Bisa Uwu Gini Sih?
Kisah cinta orang kok lancar banget kayak jalan tol~

Sebagian besar orang percaya, bahwa jodoh itu misteri. Nggak tahu di mana dan kapan, pasti ada jalannya dipertemukan. Istilahnya, jodoh itu udah ada yang ngatur. Begitu tiba-tiba dan indah.

Seperti dua driver ojol ini. Melalui TikTok-nya @mzojol, dirinya membagikan kisah uwunya di Twitter. Jadi, dia dan kekasihnya ini berkenalan lewat Twitter. Dia dari Jakarta, si cewek dari Pontianak. Jauh banget, bukan?

 

1 dari 3 halaman

Kenal Lewat Twitter

Pasangan Ojol © Diadona

Pasangan Ojol © Diadona

Mereka sama-sama driver ojol. Dia spesialid GoRide, si cewek spesialis GoFood. Setelah kenal, mereka pun semakin dekat. Mulai dari chattingan, hingga Video Call. Hingga akhirnya, si wanita memutuskan untuk ke Jakarta.

 

2 dari 3 halaman

Ketika sudah bertemu, tentu saja mereka langsung ngedate alias jalan bareng. Si cowok pun mengajak ceweknya itu jalan-jalan keliling Jakarta sambil kulineran.

Pasangan Ojol © Diadona

Pokoknya, selagi si cewek masih ada di Jakarta, dia begitu memanfaatkan waktu tersebut untuk menikmati hari-hari bersama si cewek. Uwu!

 

3 dari 3 halaman

Pasangan Ojol © Diadona

Tapi tentu saja si wanita nggak bisa stay terus. Tiba juga waktu mereka untuk berpisah. Ya, kembali menjadi driver ojol seperti biasa. Ngumpulin uang dulu, biar bisa ketemu lagi! Lancar terus, ya!

@mzojol

Ikutan ah.. memperingati ##Gojek10Tahun mau pamer keuwuan ini#K#arenaGojek kita bisa kenal, dan akhirnya bisa bertemu ????????

? Ekspektasi - Okin & Ocan Siagian

Beri Komentar