Kenang Mirdad Angkat Bicara, Tegaskan Diri Masih Suami Tyna Kanna

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 5 September 2021 21:23
Kenang Mirdad Angkat Bicara, Tegaskan Diri Masih Suami Tyna Kanna
Kenang Mirdad akhirnya mengomentari kabar keretakan rumah tangganya dengan Tyna Kanna.

Kabar keretakan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna telah ramai beredar beberapa waktu belakangan. Setelah sekian lama, akhirnya Kenang Mirdad pun melontarkan komentarnya.

Putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu banyak menjawab soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Tyna Kanna.

1 dari 4 halaman

Berniat Redam Masalah

Dalam pernyataannya, Kenang Mirdad masih ingin mengetahui lebih lanjut terkait alasan Tyna Kanna ngotot ingin berpisah. Pasalnya, Kenang sendiri justru masih ingin mempertahankan hubungan tersebut.

" Soal itu (alasan Tyna Kanna menggugat cerai dirinya), saya mau meredam itu semua sih," ujar Kenang Mirdad dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

 

2 dari 4 halaman

Masih Suami Tyna Kanna

Sikap Kenang Mirdad masih tegas, ia ingin terus mempertahankan rumah tangganya. Terlepas dari segala rumor, Kenang masih menyebut Tyna Kanna sebagai istrinya. Oleh sebab itu, Kenang masih menutup rapat segala hal terkait gugatan cerai Tyna.

" Biar bagaimanapun saya masih suaminya Tyna dan tugas saya menjaga nama baik dia. Jadi untuk urusan itu, ya jadi urusan saya sama Tyna ajalah," tutur Kenang Mirdad.

3 dari 4 halaman

Kenang Mirdad Kaget dengan Gugatan Cerai Tyna Kanna

Selama ini rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna memang sangat jauh dari segala gosip miring. Tak heran, kabar perceraian membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali Kenang sendiri.

Kenang Mirdad mengaku kaget saat mendapat gugatan cerai dari Tyna Kanna karena sejauh yang disadari, ia merasa telah menjalankan segala tanggung jawab, baik sebagai suami maupun ayah.

" Kaget ya jelas kaget, saya tidak membuat suatu kesalahan fatal kok," ungkap Kenang Mirdad.

" Kesalahan (saya) apa? Saya tidak KDRT, saya menjalani tugas sebagai kepala rumah tangga," bebernya.

4 dari 4 halaman

Gugatan Cerai Tyna Kanna

Seperti diberitakan sebelumnya, Tyna Kanna, yang memiliki nama asli Dwi Jayanti, diketahui telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar ini dikonfirmasi Humas Pengadilan, Taslimah. Gugatan cerai itu telah terdaftar dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.

" Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan percerai terhadap Kenang Kana Mirdad bin Jamal Mirdad," kata Taslimah kepada wartawan pada Senin (31/8/2021) dikutip dari laman Liputan6.com.

Beri Komentar