Ramai Gosip Miring Tentang Kenang, Nana Mirdad Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 September 2021 16:28
Ramai Gosip Miring Tentang Kenang, Nana Mirdad Akhirnya Buka Suara
Tentu saja sang kakak membela sang adik

Nama Kenang Mirdad memang sedang banyak dibicarakan banyak orang. Hal ini terkait dengan dirinya yang digugat cerai sang istri, Tyna Kanna.

Sebelumnya, ramai isu bahwa Tyna Kanna memiliki hubungan terlarang dengan seseorang alias selingkuh. Namun, walaupun begitu Jenang Mirdad bertekad untuk mempertahanakan biduk rumah tangganya.

Karena menjadi perbincangan banyak orang, tidak sedikit yang menyebarkan gosip miring tentang Kenang Mirdad. Gerah dengan gosip tidak benar yang beredar, Nana Mirdad pun angkat bicara.

1 dari 5 halaman

Nana Mirdad yang merupakan kakak dari kenang ini mengungkapkan uneg-unegnya via stories.

Stories Nana Mirdad © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam stories tersebut, Nana Mirdad mengatakan isu miring yang beredar tentang adiknya tersebut tidak benar.

Buat kalian yang nyebar gosip-gosip itu, kalian sendiri engga kenal Kenang kok bisa-bisanya bilang begitu? Hanya karena pernah makan di meja sebelah jadi kalian ngerasa tau banget Kenang itu bapak yang seperti apa? Ibu dan kakak-kakanya menjelaskan bahwa Kenang enggak seperti itu kalian bilang ikut campur. Lalu kalian yang menebar isu-isu dan posting gosip ini itu soal Kenang apa namanya dong?" tulis Nanan Mirdad dalam caption stories tersebut.

3 dari 5 halaman

Di stories tersebut, Nana Mirdad juga menjelaskan kenapa dirinya unfollow Instagram Tyna Kanna.

" Itu pilihan pribadi. Sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apap yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit di saat melihat mereka," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, diketahui bahwa Nana Mirdad ketahuan unfollow akun Instagram Tyna Kanna. Gak cuma nana, Naysila Mirdad juga ikut-ikutan unfollow lho.

Ramai Tuduhan Selingkuh, Tyna Kanna Justru Gugat Cerai Kenang Mirdad © Diadona

Beri Komentar